Rekomendasi Headphone dan Headset Philips Murah Kualitas Terbaik

Philips memang lebih dikenal sebagai produsen lampu berkualitas namun, brand ini ternyata juga memproduksi Headset dan headphone. Seperti yang diketahui bahwa Headphone dan earphone menjadi salah satu aksesori gadget yang tak bisa ditinggalkan oleh sebagian orang terutama yang suka ber-audio ria. Di dunia audio mungkin Philips belum terlalu diakui kualitasnya. Namun, seiring berjalannya waktu Philips mulai serius dengan pangsa headphone dan headsetnya. Oleh karena itu berikut disajikan rekomendasi headset Philips murah berkualitas. Sebelumnya, simak kelebihan Headphone dan Earphone Philips yang Melejitkan namanya.

Kelebihan Headphone dan Headset Philips

Komponen yang Kuat
Philips merancang headset dengan design kabel yang telah melewati ujian 8000 ketukan. Hal ini berguna untuk menahan tekukan berulang dan tarikan kuat ketegangan melebihi penggunaan sehari-hari. Headphone ini menawarkan ketangguhan menjanjikan serta pengalaman suara yang tidak mengecewakan.

Kualitas Audio Menengah ke Atas
Biasanya bagi mereka yang suka dengan lagu-lagu petikan gitar, akustik, dan lagu-lagu instrumen, tidak terlalu mencari bass tetapi yang penting bisa mendengar setiap detail lagu dengan baik. Produk headset Philips menawarkan hasil suara dengan kualitas mumpuni dimana suara bas dengan frekuensi rendah akan terdengar bulat. Begitupun untuk suara dengan nada-nada tinggi tidak membuat sakit kuping.

Harga Lebih Terjangkau
Tidak semua headset dengan harga ekonomis membawa kualitas yang buruk. Philips menawarkan harga terjangkau namun mampu menghasilkan kualitas suara yang cukup baik ditambah desain yang terkadang unik. Headphone nya juga dapat digunakan pada aktivitas tertentu seperti olahraga, noise canceling, dan semacamnya.

Rekomendasi Headset Philips murah

Philips SHE 1350
Philips SHE 1350 mengusung Headset tipe in-ear. Spesifikasi yang ditawarkan cukup lengkap yakni frequency response 16 Hz – 20.000 Hz, impedance 16 Ohm, maximum power input 50 mW dan sensitivity 100 dB. Headset Philips ini dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari dengan kualitas suara mid dan bass yang cukup bagus dan nyaman saat digunakan karena dioptimalkan oleh 15mm driver speaker. Philips SHE1350 dibanderol seharga Rp 55.000 saja.

Philips SHE 3590
Philips SHE 3590 merupakan pilihan earphone dengan desain yang elegan model ergonomik. Berbagai fitur menarik disematkan di dalamnya seperti Frekuensi Respon 12 – 23500 Hz, sensitivity 102dB, dan impedance 16Ohm dengan ekstra bass. Earphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat musik dengan tipe cord 1.2m Two-parallel, symmetric cord memiliki max, dan power input 50mW, connector plug 3.5 mm. Philips SHE 3590 sendiri dibanderol seharga Rp 171.000.

Philips SHL 140
Philips SHL 140 dibekali bantalan berbahan kain yang lembut sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Headphone ini dilengkapi bass vent panel optimizes acoustic airflow dan untuk suara yang lebih baik dan bass yang bertenaga disematkan 30mm speaker driver. Perangkat ini kompatibel dengan berbagai perangkat musik dengan konektor 3.5mm. Philips Lightweight Headphone SHL140 bisa Anda beli seharga Rp 94.800 saja.

Philips SHS 390
Philips SHS 390 Neckband Headphone mengusung desain yang sporty. Perangkat yang kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm ini nyaman dikenakan di telinga karena memiliki konstruksi ultra-ringan serta bantalan yang lembut. Selain itu juga dibekali driver speaker 32 mm dengan sistem akustik terbuka dan impedansi 24 Ohm. Anda dapat membeli SHS 390 seharga Rp 157.500.

Philips SHL 5100
SHL 5100 mengusung desain yang terinspirasi dari fashion sneakers dengan vividly colored shoelaces. Dibekali Headband yang terbuat dari finished metal rod dilapisi kain rajutan halus. SHL 5100 dirancang secara open acoustic serta menggunakan magnet Neodymium sehingga mampu menghasilkan suara bass yang maksimal. Headphone yang mampu terkoneksi dengan perangkat lain yang memiliki ukuran konektor 3.5 mm dengan 24k Gold plated ini dibanderol seharga Rp 303.000.

Bagi Anda yang tertarik memiliki salah satu headset Philips murah terbaik diatas silahkan membeli di Bukalapak. Selain berkesempatan mendapat promo menarik seperti cashback dan gratis ongkos kirim, transaksi di Bukalapak dijamin aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.