Manfaat Habatussauda

Habbatussauda dapat mengatasi berbagai penyakit saluran pernafasan. Habbatussauda (Nigella Sativa) atau jintan hitam, mengandung Crystalline Nigellone yaitu  zat yg berfungsi sebagai antihistamin yang menekan penyebab Asma-bronchitis dan mengobati alergi. Oleh karena itu, khasiat Habbatussauda softgel sangat baik, utamanya adalah untuk Alergi, Bronchitis dan semua penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA).

Habatussauda sangat baik untuk membantu kesembuhan ISPA, Alergi, TBC, Bronchitis dan juga Flek paru-paru. Dengan mengkonsumsi secara rutin Habatussauda dipercaya  dapat menyembuhkan berbagai penyakit saluran pernafasan. Habatussauda biasanya  dijual di pasaran (toko obat herbal, toko perlengkapan muslim dan apotik) dalam bentuk kapsul, softgel dan madu/ liquid. Jika untuk konsumsi balita / anak-anak, bisanya produk ini dijual dalam bentuk madu yang mengandung habatussauda. Selain itu, konsumsi Habbatussauda setelah sembuh pun dianjurkan untuk memelihara kesehatan dan mencegah datangnya penyakit.

Habbatussauda memang memiliki manfaat yang sangat banyak seperti diungkapkan oleh Rosulullah SAW dalam hadits: “Gunakanlah Habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR. Bukhari-Muslim)

2 thoughts on “Manfaat Habatussauda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.