Alfamart, Sahabat Kita

Alfamart sebagai The Best in Leadership Commitment, yakni  “Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“ 

Dengan adanya promo – promo yang inovatif membuktikan bahwa ritail lokal terbaik di pegang Oleh Minimarket Alfamart, yang  terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan pemegang kartu member Alfamart khususnya.

Pada pengalaman saya yang selama ini menjadi konsumen Alfamart, menjadi member Alfamart sangat menguntungkan bagi dompet maupun kepraktisan dalam berbelanja kebutuhan sehari – hari. Apalagi dengan adanya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, jika saya berbelanja di Alfamart, saya memeproleh potongan harga. Ya sedikit sih, tapi lumayanlah jika terus menerus menggunakan kartu promo member Alfamart itu manfaat dan keuntungannya terasa meringankan kantong apalagi jika memperoleh bonus – bonus yang tak terduga seperti gula pasir dan sabun mandi.

Dalam melayani para konsumen yang datang, minimarket Alfamart termasuk baik. Para pramuniaga dan kasir sangat ramah menyambut kedatangan para calon konsumen. Saat saya masuk dalam minimarket itu yang saya rasakan mood menjadi lebih baik yang baik dan tersenyum, karena disambut oleh kasir/pramuniaga yang memberi salam “Selamat Pagi”, “Selamat Siang”, “Selamat Sore”, “Selamat Malam”, “Silakan berbelanja”..

Kenyamanan pada saat berbelanja pun juga terasa, terutama apabila saya merasa kesulitan mencari barang yang saya maksud, mereka dengan tidak segan menanyakan kepada saya “Ada yang bisa saya bantu bu?”  “Oh..susu bayi ada di sebelah sini, Bu”.

Suasana sejuknya AC semakin membuat nyaman para pelanggan yang sedang berbelanja. Ditambah lagi dengan alunan musik dan lagu yang sedang in, di setel guna membuat relax suasana belanja para konsumen. benar – benar minimarket Alfamart namun suasana supermarket/mall.

Dan satu lagi yang diucapkan oleh kasir Alfamart pada saat saya akan melakukan pembayaran di meja kasir, ia selalu bertanya “Ada kartu member Alfamart nya, Bu?” Dan penawaran – penawaran menarik Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia saya terima di meja kasir itu. Beberapa penawaran-penawaran produk dengan harga spesial, dan bonus pembelanjaan. Terakhir sebelum saya membuka pintu keluar Alfamart, ia kembali memberi salam “Terimakasih telah berbelanja di Alfamart, silakan datang berbelanja kembali”.

Sangat berkenan di hati dan dompet saya, benar-benar slogan yang tepat, Belanja Puas, Harga Pas.. 🙂


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.