Cintailah Pasangan Anda

“Cintailah Orang Yang Masih Menjadi Milikmu Hari Ini Karena Mungkin Ketika Dia Pergi Meninggalkanmu, Kamu Akan Lebih Mencintainya”Kata-kata ini mungkin bukanlah baru dibaca atau didengar, tetapi sangatlah menginspirasi terutama untuk konteks UNIVERSAL.Yang paling rentan dalam kehidupan “Manusia” adalah terpaku dalam aktivitas sehari-hari sehingga tidak peka akan keberadaan orang-orang yang men

gasihinya.Ini juga sudah menjadi momok yang mengerikan bagi para pasangan suami isteri bahkan yang paling parah, faktor aktivitas yang terlalu padat dan sering disebut dengan istilah KESIBUKAN menjadi renggangnya hubungan suami istri.Padahal jika mau direnungkan sesungguhnya masih banyak orang di dunia ini yang mendambakan mempunyai pasangan hidup tetapi waktu terus berlalu dan masih belum juga menemukan pasangannya. Bukankah ini sangat IRONI?

Kehidupan di dunia bukanlah serba kebetulan, ada sebab-sebab yang menyebabkan hingga kita bisa berjodoh dengan SESEORANG. Dan sungguh indah jika kita mampu “Menghargai Jalinan Jodoh” Tersebut. Semoga demikianlah adanya.

By: Slie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.