14 Softdrink Unik Yang Hanya Ada di Jepang

Di Jepang, ada berbagai varian soft drink yang keluar pada edisi terbatas dan musim tertentu saja. Bukan hanya terbatas musim saja, rasa dari varian minuman ini sangat unik dan “kreatif”. Mau tau apa saja? Berikut sharing di sini 14 Soft Drink Unik yang Hanya Ada di Jepang.

1. Coca-Cola Rasa Teh Hijau

Coca-Cola Jepang telah meluncurkan minuman Coca-Cola mereka yang terbaru yaitu Coca-Cola dengan rasa Teh Hijau (Green Tea flavored Coke). Selain mempunyai rasa teh hijau, Coca-Cola ini juga NOL kalori (zero calorie) sehingga dijamin bisa membuat anda tetap sehat walaupun minum banyak. Sekaligus memenuhi keinginan orang yang menggemari rasa cola dan green tea.

2. Soft Drink Rasa Wasabi

Kalau soft drink rasa strawberry, apel, jeruk itu sudah biasa. Bagaimana kalau coba soft drink rasa wasabi? Waw… pasti luar biasa sensasinya. Wasabi adalah semacam pasta yang dibuat dari tumbuhan sejenis jahe-jahean. Rasanya sangat pedas, Dan jika dibuat pasta biasanya berbentuk seperti pasta gigi.

3. Kopi Rasa Mentol

Penggunaan menthol sebagai salah satu bahan campuran untuk produk tertentu seperti permen, permen karet,   pasta gigi, rokok dan lainnya memang bukan suatu hal baru tetapi bagaimana sebagai salah satu bahan campuran kopi? Aneh kan. Setidaknya itu produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan minuman KIRIN, Jepang yang diberi nama Fire Menthol Coffe.

4. Pepsi Shiso

Pepsi rasa shiso . Shiso adalah ramuan Jepang, kadang-kadang disebut perilla atau basil Jepang, dengan rasa yang menyegarkan dan aroma. Ini adalah salah satu ramuan yang paling banyak digunakan di Jepang, goreng sebagai tempura atau digulung dengan sushi, dipotong menjadi strip tipis topping tahu, mie, salad dan hampir semua hidangan. Anda yakin telah mencicipinya setidaknya sekali jika Anda sudah pernah ke Jepang. Pepsi basil ini ditampilkan dengan warna rona hijau neon terang. Kandungannya 42 kcal per 100ml (206 kcal per botol). Rasanya dan baunya beraroma sedikit mirip dengan kemangi. Minuman ini dipasarkan di Jepang selama musim panas pada Juni tahun 2009.

5. Pepsi Baobab

Pepsi dengan rasa paling aneh adalah dari Jepang karena ada Pepsi terbaru. Pepsi Boabab. Ini adalah rasa trendi paling baru dari Pepsi Jepang. Baobab adalah buah yang lebih tinggi vitamin C-nya dari jeruk. Jadi, lupakan Jeruk, manggis, kiwi, delima dan goji. Pepsi Boabab juga menawarkan kalsium lebih banyak dibandingkan susu sapi. Sangat bagus, sangat sehat. Baobab, juga dikenal sebagai Pohon Botol, adalah pohon aneh yang berasal dari Afrika Selatan dan Australia. Buahnya yang biasa disebut “Monkey Bread” mempunyai rasa yang aneh untuk sebotol soda.

6. Pepsi Cucumber

Ini adalah edisi terbatas, pepsi berwarna hijau pucat (sian) adalah Pepsi rasa mentimun. Dijual hanya di Jepang pada musim panas 2007. Meskipun hanya sebuah sensasi yang dibuat oleh Pepsi dengan varian yang unik pada musim panas tahun 2007 namun hal ini cukup membuat banyak perhatian di bagian lain dunia di mana pepsi varian ini itu tidak pernah ditemukan selain di Jepang. “Kami mencari rasa yang membuat orang berpikir tetap sejuk di musim panas. Kami pikir rasa timun adalah sempurna! “, kata seorang juru bicara Pepsi Jepang.

7. Pepsi Azuki

Apa itu  azuki, dan mengapa orang ingin menggunakannya untuk rasa Pepsi? azuki adalah kacang merah marun kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk makanan ringan tradisional Jepang dan makanan penutup. Pepsi Azuki diperkenalkan  ke  pasar  Jepang  pada akhir Oktober  tahun 2009, dan seperti yang  selalu  dimaksudkan untuk menjadi  rilis terbatas, sulit untuk menilai apakah itu sukses atau gagal.  Pepsi Azuki belum dirilis kembali.

8. Pepsi Blue Hawaii

Ada apa dengan Jepang dan Pepsi rasa aneh? Pepsi Blue Hawaii, terinspirasi oleh film Elvis lama dengan rasa lemon dan nanas. Pepsi Blue Hawaii hanya dirilis sebagai edisi terbatas. Yoshinoya, yakni perusahaan besar makanan cepat saji Jepang, menampilkan Pepsi Blue Hawaii sebagai salah satu dari tiga minuman ringan tropis yang tersedia dengan promosi makan Hot & Spicy Sensation miliknya. Pepsi Blue Hawaii ini disajikan dengan cara yang aneh… yaitu dengan potongan nanas.

9. Pepsi Pink “Susu Stroberi”

Hanya dalam waktu terbatas “pesta musim dingin”, tepatnya 8 November 2011 Jepang merilis Pepsi Pink, yaitu susu stroberi berkarbonasi. Dengan paket desain botol yang menyegarkan – menampilkan label logam yang menggunakan motif stroberi setidaknya terlihat mewah, penuh dengan citra strawberry dan bintik-bintik imutnya. Aroma yang kaya rasa strawberry merah muda dan rasa yang menyegarkan Paket itu sendiri juga menyegarkan. Botol dengan berat bersih 490ml itu murni air gula-47 kalori per 100 ml dan tidak mengandung kafein. Pepsi pink sukses dengan target pasar yang trendi Jepang, terobsesi dari wanita muda, yang unik dan “lucu-lucu”.

10. pepsi Strong Shot

Pepsi Strong Shoot, adalah inovasi minuman cola dari Jepang yang merambah ke minuman energy, seperti halnya RedBull (kratingdaeng). Tentu saja pada pepsi strong shoot ini memiliki kafein yang ekstra. Ini adalah karbonasi tambahan, yang menempatkan gas tambahan dalam tangki Pepsi.CO2 mungkin akan berdampak buruk bagi lingkungan tapi itu bukan urusan Pepsi. Mereka lebih khawatir tentang daya tangguh soda Pepsi strong shoot ketika anda membuka tutup botolnya jika akan muncrat di wajah anda. Ada sebuah note: “hati-hati” dengan logo kuning pita di bagian atas kaleng tersebut. JIka Anda mengocoknya, Pepsi menghimbau Anda untuk “menunggu 15 detik” sebelum membuka kaleng, untuk menenangkan gelembung soda yang terkandung di dalamnya.

11.  Pepsi Dry

Pepsi Dry adalah varian pepsi dengan versi kurang manis . Kandungannya gulanya adalah 50% dari pepsi biasa. Dalam sebuah kemasan terdapat 11 kalori per 100 ml. Jelas, manis kurang ini membawa manfaat juga karena kandungan pemanis gula dan kalori  yang lebih lebih sedikit. Dry ini sesuai dengan rilisnya pada musim panas tahun 2011. Dijual di ritel sekitar 140 yen.

12. Pepsi NEX

“PEPSI NEX”, produk utama dari Pepsi Jepang. Ini pada dasarnya merupakan diet pepsi. Dengan (zero) O kalori. Tanpa tambahan gula sedikit pun. Sangat bagus untuk anda pecinta minuman cola bersoda yang takut obesitas.  Sedikit menyehatkan bukan?

13. Pepsi White

Rilis hanya di Jepang, pada Oktober 2008. Pepsi White adalah minuman cola dengan rasa yoghurt. konsumen Jepang menyebutnya dengan kombinasi es krim vanilla dan soda. ini adalah produk peralihan dari  musim gugur ke musim dingin, dengan kemasannya yang serba putih, sesuai dengan judulnya “white”. Seolah menggambarkan dinginnya salju. Ini yang dipersembahkan produsen Pepsi di Jepang kepada konsumennya agar musim dingin berkesan.

14. pepsi Mount Blanc

Pepsi mont blanc Keluar pada 26 Oktober 2010, dan hanya ada di Jepang. Memiliki rasa chestnuty. Dan kata Mont Blanc, berasal dari Mont blanc kastanye yang merupakan  kue yang populer di Jepang. Setiap botol pepsi mont blanc dijual seharga 140 yen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.