4 Cara Mudah Menaikkan Harga Mobil Bekas

for sale

Harga mobil bekas pasti lebih murah dibandingkan dengan harga mobil baru. Namun bagi Anda yang memiliki mobil bekas dan ingin menjualnya sudah pasti ingin menjual dengan harga yang tinggi.

Sebenarnya ada beberapa cara menaikkan harga mobil bekas Anda secara mudah dan sederhana, untuk mengetahuinya silahkan pahami beberapa cara menaikkan harga mobil bekas di bawah ini.

for sale
for sale

Faktor Merek Mobil

Mobil bekas apa yang Anda miliki ? apakah dari merek ternama seperti Toyota,Suzuki atau Honda ??

Atau merek mobil lainnya yang jarang diketahui ? bila Anda memiliki merk mobil yang populer dan banyak dicari maka Anda dapat menaikkan sedikit harga mobil bekas Anda, namun bila hanya dari merek yang kurang terkenal sudah pasti harganya pasti di bawah pasaran.

Lokasi Penjualan

Lokasi mobil bekas Anda juga menjadi faktor penentu harga jual mobil bekas. Harga mobil bekas di Jakarta berbeda dengan harga mobil bekas di daerah lainnya. Anda harus pahami kisaran harga mobil bekas pada lokasi tempat Anda berada.

Keadaan Mobil Bekas

Bagaimana keadaan mobil bekas Anda? Masih terawat dengan baik atau tidak ? usahakan bila memiliki mobil Anda sebaiknya merawat dengan baik karena dengan perawatan yang memadai daya purna jualnya pun akan meninggkat dan dapat di jual dengan harga yang tinggi.

Kondisi Mesin Mobil

Mesin mobil juga menjadi penentu apakah masih dalam kondisi prima atau sudah mengalami banyak service dan penggantian spare part atau suku cadang. Ini dapat mempengaruhi harga jual mobil bekas tersebut jadi sebaiknya sebelum menjual perbaiki sedemikian rupa agar harga jual mobil bekasnya ikut naik.

Itulah berbagai cara menaikkan harga jual mobil bekas, biar bagaimanapun menaikkan harga jual mobil bekas harus dipikirkan matang-matang jangan terlalu tinggi di atas rata-rata. Bila harga mobil bekas tersebut terlalu tinggi mungkin saja nantinya mobil bekas Anda menjadi lama terjual.

Semoga bermanfaat

Tips cara menaikkan harga mobil bekas dibuat oleh BK Motor, salah satu penjual mobil bekas secara online di Indonesia

Artikel ini dikirim oleh: Iqbal Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.