15 Menit Latihan Pembentukan Six Pack

sixpack workout 3

Berikut Sharing di Sini Beberapa Latihan yang harus Anda coba untuk pembentukan six pack dengan 15 menit saja, secara rutin.

1. Broad  Jump

six pack workout 1
six pack workout 1

HARI 1: berdiri dengan kaki selebar bahu dan lutut sedikit menekuk. Hempaskan kaki dengan melompat  ke depan sejauh yang Anda bisa. lalu mendaratlah dengan kedua kaki secara lembut. Jeda, kemudian melompat lagi. Ulangi hingga  10 set.

HARI 2: sama seperti hari pertama, tapi setelah setiap lompatan, jongkok sedikit dan dengan cepat melanjutkan melompat  lurus ke atas, mencapai kedua tangan di atas. mendarat ke lantai dengan lutut secara lembut, kemudian melompat ke depan lagi. Ulangi hingga 10 set.

2. Golf Squat

six pack workout 2
six pack workout 2

HARI 1: Gunakan dumbbell sbereat 10kg, pegang dengan kedua tangan posisi lengan memanjang di depan tubuh Anda ke arah bawah, lengan atas Anda menekan dada Anda. Jaga tubuh Anda tegak dan menurunkan pinggul sampai paha Anda setidaknya sejajar dengan lantai. Jeda sejenak, kemudian naik ke posisi berdiri saat Anda memutar tubuh bagian atas Anda ke kiri dan angkat berat ke arah langit-langit, jaga lengan lurus seakan mengayunkan tongkat golf.  Turunkan berat badan saat Anda kembali ke posisi awal. Ulangi, kali ini berputar ke arah kanan. Lakukan 15 pengulangan di setiap sisi.

HARI 2: melakukan langkah yang sama dengan dua dumbbells, dengan masing-masing tangan memegang satu. Ketika Anda berdiri dan memutar ke kiri, jaga lengan kanan tetap pada posisinya dan sambil mengangkat lengan kiri Anda menghadap langit-langit. Lakukan 15 set pengulangan.

 
3. Swiss Ball Push Up

sixpack workout 3
sixpack workout 3

HARI 1: melakukan posisi push-up dengan tulang kering kaki Anda bersandar pada bola Swiss. Lakukan push-up 20 set.

HARI 2: sama seperti hari pertama, tetapi mengangkat satu kaki dari bola dan melakukan 10 push up. Ganti  kaki  yang bersandar pada bola dan yangdiangkat, lakukan 10 set.

HARI 3: Lakukan latihan yang sama, dengan kedua tangan membuka semakin melebar masing-masing sejauh 15 cm (ke kanan dan kiri).

 

 
source: Men’s health

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.