Tabiat Buruk Pria Yang Sebaiknya Anda Hindari untuk Dijadikan Pasangan

jenis pria yang harus dihindari untuk dijadikan pasangan
tipe pria
tipe – tipe pria

Sebelum melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, ada baiknya jika mengetahui seperti apa jenis / tipe pria pasangan Anda, hal ini penting untuk diketahui agar tidak ada rasa penyesalan di masa mendatang. Apakah si Dia yang sedang dekat/mendekati Anda adalah malah seorang tipe pria yang  harus dihindari?  Nah, berikut Sharing di Sini  Jenis tabiat buruk pria yang harus dihindari untuk dijadikan pasangan seperti yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Pria pengeluh

Berada di urutan pertama adalah tipe pria yang hanya bisa mengeluh tanpa mau berbuat apapun untuk mengatasi masalahnya. Yang pertama kali ia lakukan adalah mengeluhkan tentang keadaan buruk yang menimpanya. Mengapa tipe ini harus dihindari? Alasannya sudah jelas, bagaimana ia akan mengurusi masalah keluarganya nanti jika dia sendiri tidak mampu untuk keluar dari berbagai masalah yang sedang dihdapinya.

Pria yang hobi menilai pasangannya

Sesekali saja menilai atau memebri masukan/kritik pada pasangannya tidak ada masalah, tapi lain halnya jika pria ini menilai semua yang ada pada anda. Penilaian biasanya mengarah ke cara anda berpakaian, cara berpikir, cara memandang dan masih banyak lainnya. Yang sepertinya segala sesuatu yang Anda laukn adalah serba salah. berdasar segala penilaian tersebut, pria seperti ini cenderung memberikan anda alasan yang bahkan tidak masuk akal.

Pria pesolek

Sebutan untuk pria yang setiap harinya disibukkan dengan bagaimana ia mendandani rambut dan tubuhnya yang terlalu berlebihan. Pria seperti ini cenderung narsis, kemayu atau bahakan lebih kemayu dari kita? waow. Wanita membutuhkan seorang pria yang kuat dan maskulin. Memprehatikan penampilan boleh-boleh saja, asalkan masih dalam batas yang wajar dan membuat si wanita nyaman.

Pria yang merasa dirinya paling sempurna

Pria seperti ini biasanya hanya bisa memberi kritik dan menilai semua hal yang dilakukan pria lain adalah salah, aneh, kurang, pokoknya  merasa dia adalah orang yang paling sempurna. Celakanya, orang seperti ini justru tidak bisa melakukan hal apapun sebagaimana apa yang sudah dilakukan orang yang dia kritik.

Pria pecemburu

Cemburu dalam suatu hubungan asmara sebenarnya merupakan hal yang wajar, tapi jika hal tersebut dilakukan secara berlebihan maka sudah saatnya anda pergi meniggalkan dia. Pria tipe ini cenderung tidak memiliki kepercayaan sedikitpun pada pasangan wanitanya. Di pikirannya hanya penuh dengan rasa curiga yang sama sekali tidak beralasan.

Pria yang tidak dewasa

Pria jenis ini adalah pria yang hanya suka bermalas-malasan tanpa mau berpikir tentang masa depannya kelak. Tanda yang paling mudah dikenali dari pria seperti ini adalah ketika ada masalah yang membelitnya, maka dengan segera ia akan berusaha mencari orang yang dapat disalahkan, tidak kuat iman, atau bahkan lari dari maslah dengan hal-hal yang tidak baik.

Pria peselingkuh

Siapapun baik pria maupun wanita tidak akan rela jika diselingkuhi oleh pasangannya. Pria atau wanita yang diketahui gemar melakukannya harus anda hindari sebisa mungkin untuk dijadikans ebagai pasangan hidup. Alasannya tidak perlu dijelaskan, karena Anda pasti sudah sangat mengerti tentang poin ini.

Pria pecandu narkoba

Ini juga salah satu hal yang sangat penting. Siapa yang ingin menjadikan suami/pasangan hidup seorang pria pecandu narkoba. Tentu Akan sangat berbahaya kedepannya bagi Anda, keluarga dan anak-anak Anda.

Pria penjudi

Jangan pernah mengambil resiko hidup bersama orang yang gemar berjudi. Tentu akan membuat hidup Anda menderita. Selain beresiko dengan habisnya finansial Anda/keluarga, tipe pria penjudi cenderung kurang/tidak bertanggungjawab.

Pria kejam

Pria yang suka main tangan atau tidak segan mencaci pasangannya dengan kata-kata kotor. Tidak ada alasan Anda menjalin hubungan bahkan menjadikan pasangan hidup untuk tipe pria seperti ini. Karena sangat akan merugikan Anda bahkan jika sudahpunya anak nanti.[e_SdS]

Nah, jenis/tipe/tabiat buruk pria di atas adalah pria yang sebaiknya tidak dijadikan pasangan hidup Anda, namun jika Anda memaksa untuk meneruskannya pada jenjang yang lebih serius, maka Anda harus memiliki kesabaran yang sangat kuat dan sikap was-was apabila si Dia mulai berperilaku/bertingkah buruk menyakiti Anda.[e_SdS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.