10 Makanan Yang Buruk Untuk Kulit

Anda pernah mendengar sebelumnya: “. Anda adalah apa yang Anda makan” Sebagai contoh terlihat dalam Kulit Anda, kualitas penampilan Anda cara mencerminkan kualitas apa yang Anda makan. Menurut Ashley Koff, RD, yang telah bekerja dengan aktris Hollywood dan atlet Olimpiade, menjelaskan, “Makanan Anda di seluruh papan akan mempengaruhi kulit Anda, positif atau negatif.” Berikut adalah makanan yang menurut Ashley Koff yang tidak baik untuk kesehatan kulit Anda.

Makanan yang rendah kualitas (cepat saji / junk food )
Koff mengatakan makanan diproses dan dikemas harus dihindari karena tidak baik bagi kesehatan. Dengan kata lain, selama proses, enzim yang hidup di tubuh dan nutrisi akan dipecah dan hilang. Jika makan terlalu banyak dalam makanan seperti itu hampir selalu menunjukkan kekurangan gizi, dan kekurangan seperti itu selalu muncul di kulit,” kata Koff. Secara umum, semakin baik kualitas makanan Anda, semakin baik kesehatan dan kulit Anda. Selain itu, makanan kotak sering memiliki kadar air rendah. Semua makanan, dan terutama buah-buahan dan sayuran dalam keadaan alami / bakunya, lebih tinggi kadar air dan akan menambah hidrasi bagi tubuh yang diperlukan untuk fungsi organ yang tepat. Hidrasi ini sangat penting untuk kesehatan kulit karena membantu proses detoksifikasi kulit dan membantu mengatur produksi minyak.

Non-Organic Foods
Makanan non-organik dapat mengandung hormon, pestisida, herbisida, fungisida, dan lilin. Hormon tertentu dan pestisida telah ditemukan untuk mengganggu keterampilan motorik dan telah dikaitkan dengan berbagai penyakit dan kondisi kesehatan. Tubuh kita tidak mengenali bahan kimia ini dan mereka sering membuat respon inflamasi. Bahkan lebih, studi menunjukkan bahwa makanan organik tumbuh memiliki dua sampai tiga kali vitamin, mineral dan elemen makanan komersial tumbuh. Semakin banyak nutrisi  yang diserap tubuh dimana nutrisi merupakan blok bangunan kulit yang sehat bagi tubuh kita, semakin baik kulit kita dan terlihat baik.

Riwayat Daging Olahan
Dengan metode pertanian industri, hewan sering makan koktail steroid, hormon pertumbuhan dan antibiotik. Selain itu, mereka tidak diberi makan yang baik ( bukan herbivora alami ), melainkan diisi dengan makanan untuk membuat mereka gemuk lebih cepat, tidak sehat. Ketika kita makan hewan-hewan ini, secara default, kita mendapatkan dosis mereka dan bahan kimia yang ada dalam tubuhnya. Senyawa ini dapat membuat ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh kita, yang dapat menyebabkan jerawat dan peradangan. Selain itu, daging hewan pada umumnya lebih sulitdicerna  pada sistem pencernaan kita, dan jika kita tidak mendapatkan cukup air dan serat dalam makanan kita, daging bisa terjebak dalam sistem pencernaan kita, di mana mereka membusuk dan berkontribusi toksisitas.

Susu Olahan
Hal yang sama berlaku untuk susu. Banyak sapi perah diberi makan hormon untuk menjaga mereka menyusui sepanjang tahun, yang menggandakan produksi susu mereka. Ketika kita minum bahwa susu (yoghurt, es krim, keju, dll) kita mendapatkan dosis hormon tersebut juga. Konsumsi susu telah dikaitkan dengan jerawat, dan kelebihan estrogen, sering ditemukan dalam produk susu, dapat menyebabkan kaskade masalah kesehatan baik pada pria maupun wanita. Akhirnya, susu dikenal sebagai lendir terbentuk di tubuh kita, yang memberikan kontribusi untuk peradangan dan ‘menempel’ dari bakteri jahat. Koff merekomendasikan secara signifikan mengurangi konsumsi susu, dan memilih produk susu bebas hormon, dalam bentuk alami penuh lemak mereka.

Gorengan Dan Lemak terhidrogenasi
“Ketika minyak pada panas yang sangat tinggi, minyak dan lemak teroksidasi,” jelas Koff. “Dan lemak tersebut kemudian masuk ke dalam tubuh kita. Dan kita semua tahu bahwa oksidan yang buruk dan antioksidan yang baik. “Minyak yang sudah digunakan dan digunakan lagi, seperti dalam proses menggoreng kentang goreng dengan menggunakan minyak yang sudah pernah digunakan, benar-benar buruk, karena lemak ini lebih tebal dan tidak detoksifikasi dari tubuh . Mereka dapat berkontribusi pada penyakit jantung, sirkulasi yang buruk dari darah dan proses metabolisme melemah. Karena kulit yang sehat membutuhkan sirkulasi dan metabolisme yang sehat, sistem yang lemah dapat menyebabkan kekurangan oksigen di kulit, memperlambat kolagen dan elastin yang diperlukan untuk sintesis cahaya muda.

Kafein berlebih
Penelitian telah menunjukkan bahwa 2-3 cangkir minuman berkafein merangsang respon hipofisis-adrenocortical, yang mengarah ke tingkat kortisol meningkat dalam tubuh kita. Kelebihan kortisol (juga dikenal sebagai hormon stres) telah terbukti mempercepat proses penuaan dan merusak kulit kita, termasuk penipisan kulit. Semakin tipis kulit Anda, semakin rentan untuk munculnya garis-garis halus keriput, dehidrasi dan penampilan tidak bagus. Kopi juga diuretik dan dapat mendehidrasi tubuh.

Pemanis
, Pewarna Dan Perasa Buatan
Zat – zat pemanis , pewarna dan erasa buatan pada dasarnya satu set zat kimiaaditif  yang seharusnya tidak masuk ke tubuh kita. Zat tersebut tidak mengandung nilai gizi, dan paling buruk, mereka dapat mengiritasi tubuh kita dan menciptakan reaksi peradangan dan histamin. Lebih buruk lagi, tubuh kita cenderung untuk menyimpan bahan kimia.

Asupan gula berlebih
Gula dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh kita, dan ketika sistem kekebalan tubuh kita ditekan, tubuh kita tidak efektif melawan bakteri-penyebab utama jerawat dan kondisi kulit inflamasi lainnya. Gula juga dapat berkontribusi untuk sembelit pada perut kita, yang dapat menyebabkan kemacetan di kulit kita. Menurut Koff , “Sudah terbukti bahwa terlalu banyak gula akan berdampak negatif kulit. Gula dalam tubuh bersifat asam, menciptakan masalah di saluran pencernaan kita, yang menetapkan lingkungan yang lebih ramah bagi perkembangbiakan bakteri jahat dalam usus “.

Suplemen yang rendah kualitasnya
Banyak orang memakan suplemen secara teratur, tapi kebanyakan dari kita tidak tahu asal-usul  suplemen tersebut  atau apa yang benar-benar ada di dalamnya. Pada dasarnya kebanyakan suplemen tidak dibuat dari sumber makanan secara keseluruhan. Mereka sering mengandung alergen, bahan pengisi atau bahan yang tersembunyi dimana Anda tidak tahu tentang kandungannya. Untuk itu sangat penting untuk mencari suplemen yang mengatakan seluruh kandungannya pada label, memiliki nomor lot pada botol, dan tanggal kedaluwarsa. Dan jangan overdosis. Mengambil terlalu banyak vitamin A atau Seng, misalnya, dapat mengeringkan kulit.

Biji-bijian Gluten yang berlebih
Gluten adalah protein dalam gandum dan biji-bijian yang merupakan makanan pokok masyarakat Amerika. Namun ironisnya, studi menunjukkan bahwa sampai dengan 40% orang dewasa memiliki beberapa bentuk gluten atau gandum sensitivitas atau intoleransi. Itu terbukti ketika kita memiliki peradangan dalam tubuh kita, sering muncul di kulit. Beberapa makanan tersebut yang harus dihindari untuk tidak terlalu banyak memakannya termasuk pasta, roti, kerupuk, kue kering, kue, gandum, pizza, bir, barley dan rye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.