3 Cara Alami Hilangkan Kutil

menghilangkan kutil kulit secara alami
menghilangkan kutil kulit secara alami
menghilangkan kutil kulit secara alami

Kutil atau skin tag, adalah suatu daging tumbuh yang tidak diinginkan dan mengganggu penampilan kulit. Berikut Sharing di Sini merangkum 3 Cara Alami Menghilangkan Kutil.

Tea Tree Oil (Minyak pohon teh)

Minyak pohon teh bekerja sangat baik untuk menghapus tag kulit (kutil) serta tahi lalat. Bahkan, minyak pohon teh digunakan pada berbagai gangguan kulit. Untuk menggunakannya, yang Anda butuhkan adalah minyak pohon teh dan bola kapas. Rendam bola kapas dalam minyak dan menerapkannya langsung ke daerah yang terkena. Lakukan ini sekali – dua kali sehari sampai 4 minggu atau sampai tag kulit menghilang.

Minyak Jarak

Sebagian besar dari Anda terlalu muda untuk mengingat minyak jarak tetapi minyak ini digunakan umum pada berbagai macam penyakit. Kabar baiknya adalah bahwa Anda akan menggunakan minyak jarak sebagai salep eksternal. Caranya adalah, ambil baking soda sedikit dan mencampurnya dengan minyak jarak untuk dibuat pasta(krim). Lalu menerapkannya pada daerah yang terkena dan tutup dengan perban. Waktu yang diperlukan kurang lebih adalah 2-4 minggu sampai kutil hilang.

Cuka Sari Apel

Cuka apel bekerja sangat baik untuk menghapus tag kulit (kutil). Ctkan cuka apel di supermarket. Sama seperti minyak pohon teh, Anda hanya cukup mengoleskan beberapa cuka sari apel dengan bola kapas, apda bagian yang terdapat kutil. Berbeda dengan minyak pohon teh, cuka sari apel dapat menyebabkan sensasi menyengat selama beberapa menit setelah diterapkan. Waktu yang diperlukan untuk terapi ini kurang lebih 2-4 minggu.

Untuk menerapkan reatment ini, Anda harus rajin menerapkannya minimal sehari sekali, selama 2 – 4 minggu. Semoga bermanfaat.

by

Miss Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.