Membersihkan Kotoran Telinga dengan Minyak Zaitun

minyak zaitun
minyak zaitun
minyak zaitun

Berikut Hsaring di Sini bagaimana untuk menghilangkan kotoran telinga dengan menggunakan minyak zaitun (atau minyak almond). Prosedur ini mudah, efektif dan murah. Anda juga dapat menggunakan segala jenis minyak zaitun yang Anda miliki di rumah.

membersihkan telinga dengan minyak zaitun
membersihkan telinga dengan minyak zaitun

Sebelum memulai semua prosedur ini, ambil pipet dan isi pipet dengan penuh minyak zaitun dalam suhu ruang untuk menghindari bahaya minyak panas / dingin.

posisi kepala saat membersihkan telinga dengan minyak zaitun
posisi kepala saat membersihkan telinga dengan minyak zaitun

Posisikan kepala di satu sisi dan tarik telinga keluar untuk meluruskan saluran telinga Anda. Gunakan pipet untuk meneteskan beberapa tetes minyak zaitun di telinga Anda.

meneteskan minyak zaitun ke lubang telinga
meneteskan minyak zaitun ke lubang telinga

Kemudian pegang kepala Anda di posisi miring ke salah satu sisi, selama 4-5 menit. Pijat otot-otot sekitar telinga Anda untuk mengendurkan otot-otot, mintyak zaitun akan melunakkan kotoran telinga (lapisan lilin) di telinga Anda dan membuatnya mudah keluar dan mudah dibersihkan.

Setelah 5 menit Anda dapat mengangkat kepala Anda dan membersihkan yang keluar dari telinga Anda dengan tisu. Anda dapat melakukan prosedur yang sama untuk telinga sisi lain.

Anda harus mengikuti prosedur ini 4 kali sehari, sampai semua lilin benar-benar menghilang. Jika masalah terus berlanjut selama lebih dari seminggu, Anda perlu pergi ke pusat medis untuk menghilangkan/membersihkan lapisan lilin (kotoran telinga).

 

 

by

Miss Sharing

One thought on “Membersihkan Kotoran Telinga dengan Minyak Zaitun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.