5 Kategori Orang Yang Sebaiknya Tidak Menjadi Teman Facebookmu

5 jenis orang yang sebaiknya tidak jadi teman facebook
5 jenis orang yang sebaiknya tidak jadi teman facebook

Anda tentu tidak asing lagi dengan Facebook dan pastinya salah satu pengguna Facebook. Sudah berapa banyak jumlah teman facebook Anda saat ini? Anda perlu tahu, bahwa sebaiknya tidak semua orang Anda add atau anda accept sebagai teman facebook Anda. Berikut Sharing di Sini 5 Kategori Orang Yang Sebaiknya Tidak Jadi Teman Facebookmu.

1. Orang Yang Tidak Anda Kenal (Orang asing)
Menurut sebuah penelitian yang dirilis akhir tahun lalu, sekitar satu dari lima pengguna bersedia untuk menambahkan orang asing sebagai teman di Facebook . Jika Anda benar-benar ingin berinteraksi dengan orang yang sebenarnya Anda tidak benar-benar tahu dan mengenalnya, tanpa mengekspos informasi pribadi Anda, pertimbangkan untuk menambahkan tombol “Berlangganan” untuk Timeline Anda, dengan cara itu , Anda dapat membiarkan orang lain melihat update publik tanpa harus menambahkannya sebagai teman Facebook .

2. Orang Yang Suka Asal Menambah Semua Orang Sebagai Temannya
Mungkin bukan ide yang baik untuk menjadi teman mereka, yang menjadi teman Anda dan berada di daftar teman Anda, namun padahal Anda tidak mengenalnya. Hal itu bisa meninggalkan informasi pribadi Anda menjaid terbuka sehingga sangat riskan dilihat banyak orang/publik , terutama jika pengaturan privasi Anda memungkinkan teman dari teman untuk melihat info tertentu.

3. Si Mantan
Apa jadinya jika si mantan pacar atau mantan suami/istri Anda adalah teman facebookmu. Tentu akan meninggalkan rasa canggung, malu, jengkel, cemburu, marah, mencibir, atau bahkan membuat Anda tersiksa karena perasaan cinta Anda yang masih tersisa padanya. Bisa jadi, Facebook menjadi senjata bagi mantan pasangan untuk menguntit informasi atau keberadaan mereka. Berhati-hatilah! Berteman dengan mantan Anda dapat mengekspos komentar, gambar dan banyak lagi informasi.

4. Bos Anda
Tentu , semua orang pernah membuat kesalahan . Tetapi jika Anda kebetulan memposting keluh kesah seputar kerjaan Anda atau bahkan menyindir si bos lewat wall Facebook, maka bersiap-siaplah ditegur atau bahkan dipecat. Jadi, pikirkanlah dengan detail, saat Anda harus menjadi teman Facebook bos Anda. Jangan pernah asal memposting curhatan yang tidak penting, memposting gambar dan foto yang akan memalukan diri Anda.

5 . Orang yang Selalu Memposting Iklan
Pasti sangat menyebalkan jika news feed Facebook dipenuhi dengan gambar, foto dan bahkan bualan iklan yang selalu berulang-ulang dengan inti yang sama, menawarkan produk tertentu. Tidak ada hal lain bagi dirinya selain memposting iklan-iklan produknya. Nah, daripada mengganggu pemandangan dan kenikmatan Anda bersosialisasi di facebook, sebaiknya hindari jenis orang yang suka beriklan melulu.

by Miss Sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.