Cara Merawat Kaos Kaki Agar Awet

Kaos kaki, banyak yang menomorduakan salah satu pelengkap pakaian ini. Lebih banyak wanita yang bingung mau menggunakan sepatu apa dibandingkan pakai kaos kaki yang model apa. Dan ini yang membuat seringkali kaos kaki tidak mendapat perawatan yang tepat sampai menjadi tidak lagi elastis dan sering melorot saat dipakai.

Kaos kaki yang tampak melorot itu akan membuat penampilan jadi messy atau terlihat seperti tidak perhatian sama penampilan. Jangan sampai Anda memakai kaos kaki kedodoran ke tempat kerja, ini benar-benar tidak profesional. Nah, untuk menghindari hal itu, cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah melakukan perawatan yang baik pada kaos kaki.

Meskipun kaos kaki memang ditakdirkan untuk memuai dan nggak lagi elastis, perlambat proses itu dengan cara mudah ini dari Sharing Di Sini :

1. Balik kaos kaki sebelum Anda mencucinya.
2. Pastikan deterjen yang Anda pakai lembut untuk mencegah serat kain mencuat dan menjadikan kaos kaki kasar. Kalau kaos kaki berbau, campur deterjen dengan cuka yang mampu melenyapkan aroma nggak sedap.
3. Cuci dengan tangan!
4. Peras dengan tangan, lalu keringkan kaos kaki dengan cara menganginkannya di tempat sejuk. Jangan menjemur kaos kaki langsung di bawah sinar matahari.

Nah mudah bukan? Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.