Trik Nyaman Memakai Sepatu High Heels

trik nyaman memakai sepatu high heels
trik nyaman memakai sepatu high heels
trik nyaman memakai sepatu high heels

Saat wanita mengenakan sepatu high heels, selalu saja timbul perasaan ‘lebih’. Lebih cantik, lebih tinggi semampai, lebih feminim. Sepatu bertumit tinggi membuat penampilan wanita merasa benar-benar feminim dan menarik dipandang. Namun, terkadang juga timbul rasa malas mengenakan heels. Entah karena takut jatuh, membuat kaki lelah atau takut lecet. Padahal, di beberapa momen penting, heels justru lebih menunjang penampilan seorang wanita.

Bagaimana supaya heels tetap nyaman dipakai? Berikut Sharing di Sini Trik Nyaman Menggunakan Sepatu High Heels.

Pilih ujung yang bulat

Heels yang nyaman dipakai dalam waktu lama adalah yang ujungnya bulat. Heels jenis ini lebih nyaman ketimbang yang ujungnya mengerucut runcing. Hal ini disebabkan jari kaki dapat bernafas lebih lega ketimbang ditekan oleh sisi sepatu.

Gunakan deodorant

Gunakan stick deodorant untuk membuat sepatu lebih licin dan tidak membuat kaki lecet. Aplikasikan terutama di bagian belakang sehingga ia tetap nyaman dikenakan lama.

Kompres sepatu dengan air dingin

Kedengarannya memang aneh, tetapi cara ini ampuh untuk membuat sepatu baru jadi lebih nyaman dipakai. Ambil kantung plastik, isi dengan air, kemudian dinginkan di lemari es. Begitu sudah dingin, kompres pada sepatu Anda sebelum Anda kenakan, atau saat jeda kaki merasa lelah. Dalam beberapa saat setelah dikompres, sepatu akan sedikit mulur, sejuk dan lebih nyaman dipakai.

Sesuaikan dengan bentuk kaki

Sebenarnya bentuk kaki setiap orang itu berbeda-beda. Sehingga akan lebih nyaman jika Anda memesan sepatu yang sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki Anda sendiri. Agar sepatu lebih nyaman dikenakan, bawa ke tukang sepatu sehingga ia bisa sedikit merombak dan memperbaiki sepatu sesuai dengan bentuk kaki Anda. Dan, high heels pun menjadi lebih nyaman dipakai.

Pakai kaus kaki / stoking

Anda bisa membuat sepatu lebih mulur dan nyaman dikenakan dengan kaus kaki. Kaus kaki akan secara alami membingkai kaki Anda dan membuat kaki tidak terasa sakit lagi.

Pilih waktu yang tepat

Pakailah sepatu high heels hanya pada saat-saat tertentu saja, terutama pada moment waktu yang tidak memerlukan Anda banyak jalan kaki.

Nah, bagaimana, Apakah Anda salah seorang penggemar sepatu bertumit tinggi? Selamat mencoba trik di atas, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.