Rahasia Kecantikan Kate Middleton

xen tan produk tanning favorit kate middleton

Siapa yang tidak kenal dengan Kate Middleton? Istri dari pangeran Williams ini menjadi sorotan dunia karena penampilannya yang selalu sederhana dan anggun sebagai seorang Duchess of Cambridge. Kate tidak pernah memakai make-up tebal. Namun hal ini malah membuatnya semakin terlihat cantik alami. Lantas apa sih rahasianya? Berikut Sharing di Sini Rahasia Kecantikan Kate Middleton.

1. Racun Sengatan Lebah

Ternyata rahasia kecantikan Kate adalah sengatan lebah. Namun bukan berarti Kate harus disengat lebah terlebih dahulu agar terlihat cantik. Sengatan lebah di atas maksudnya adalah masker wajah yang mengandung sengatan lebah. Karena masker sengatan lebah ini memiliki fungsi mirip dengan botox yang dapat memertahankan keremajaan dan kulit bebas keriput. Walaupun kedua – duanya dapat menghilangkan keriput, namun masker sengatan lebah ini membuat kulit wajah halus dan kenyal. Tidak seperti botox yang membuat kulit terasa kaku ketika digunakan pada wajah.

masker racun sengatan lebah kate midlleton
masker racun sengatan lebah kate midlleton

Dan menariknya lagi, Kate mendapatkan rahasia kecantikan ini dari ibu mertuanya, Camilla yang merupakan istri kedua Pangeran Charles. Camilla ternyata sudah menjalani facial khusus ini selama 6 tahun di bawah penanganan seorang terapis kecantikan profesional dari Inggris, Deborah Mitchell. Deborah-lah yang mengembangkan perawatan kecantikan dengan masker organik dari sengatan lebah ini.

Camilla dan kate Middleton, si ratu lebah Inggris
Camilla dan kate Middleton, si ratu lebah Inggris

Deborah Mitchell memang terkenal sebagai terapis kecantikan profesional di kalangan bangsawan maupun selebriti papan atas, seperti Victoria Beckham, Michelle Preiffer dan Kylie Minogue. Para pelanggan Deborah sangat menyukai masker sengatan lebahnya yang berisi madu manuka, shea butter, dan minyak esensial lavender. Deborah mengatakan bahwa masker ini mengandung 1% racun sengatan lebah yang dapat menyerap ke dalam lapisan kulit. Fungsinya adalah untuk meningkatkan aliran darah, sebagai kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika ya, Anda harus mengeluarkan kocek seharga 165 poundsterling atau setara dengan 2,3 juta rupiah untuk sekali pertemuan.

2. Kosmetik Oksigen

Layaknya wanita pada umumnya, Kate juga menggunakan berbagai produk make up untuk mempercantik dirinya. Produk kecantikan yang digunakan Kate adalah kosmetik yang memiliki kadar oksigen tinggi keluaran Karin Herzog.  Dan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada kantung matanya, Kate menggunakan produk dari Bobbi Brown. Kate mengatakan bahwa Bobbi Brown adalah salah satu merek favoritnya untuk make up, khususnya maskara, eye shadow, dan eyeliner. Walaupun terkadang Kate menggunakan Lancome Hypnose untuk maskara-nya.

bobbi brown is kate middleton favorite make up
bobbi brown is kate middleton favorite make up

3. Kulit Coklat Eksotis Kate

Banyak orang yang mengagumi warna kulit Kate yang coklat sempurna. Ternyata rahasianya adalah produk pengcoklat kulit bermerek  Xen-Tan atau Urban Retreat. Dengan produk pengcoklat kulit ini, warna kulit Kate senantiasa terlihat coklat eksotis dan menawan.

xen tan produk tanning favorit kate middleton
xen tan produk tanning favorit kate middleton

4. Kuteks atau Pewarna kuku

Sedangkan untuk pewarna kuku, Kate menyukai warna – warna yang halus dan terang seperti pink atau peach. Warna – warna tersebut adalah warna netral sehingga memberikan kesan alami. Namun terkadang Kate juga menggunakan warna – warna yang berani, seperti merah untuk kuku kakinya. Merek kuteks atau pewarna kuku yang digemari Kate adalah Bourjois dan Essie.

essie, produk kuteks kuku kate middleton
essie, produk kuteks kuku kate middleton

5. Wewangian

favorite parfum kate middleton
Illuminum Jo Malone, favorite parfum Kate Middleton

Sedangkan untuk parfum, Kate menyukai aroma tanaman di kebun seperti daun bunga putih produksi Illuminum Jo Malone. Kate juga mengatakan bahwa ia memberikan permintaan khusus pada perusahaan parfum Inggris Illuminum Jo Malone ini. Kate ingin menambahkan aroma grapefruit dan jeruk limau, jeruk, kemangi pada lilin – lilin yang dipasang di dekorasi pernikahannya.

One thought on “Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.