Inspirasi Kehidupan

Quote: Life
Quote: Life
Quote: Life

Membawa selusin bodyguard bukan jaminan keamanan. Tapi, Rendah hati, ramah, dan tidak mencari musuh, itulah kunci keamanan.

Obat dan vitamin bukan jaminan hidup sehat. Jaga mulut, jaga hati, istirahat cukup dan olah raga yang teratur itulah kunci hidup sehat.

Rumah mewah bukan jaminan keluarga bahagia. Saling mengasihi, menghormati dan mengampuni, itulah kunci keluarga bahagia.

Gaji tinggi bukan jaminan kepuasan hidup. Bersyukur, membagi dan saling menyayangi itulah kunci kepuasan hidup.

Kaya raya bukan jaminan hidup terhormat. Tapi, Jujur, sopan, murah hati dan menghargai sesama itulah kunci hidup terhormat.

Hidup berfoya-foya bukan jaminan banyak sahabat. Tapi, Setia-kawan, bijaksana,menghargai, menerima teman apa adanya,& suka menolong Itulah kunci banyak sahabat.

Kosmetik bukan jaminan kecantikan. Tapi, Semangat, kasih, ceria, ramah dan senyuman itulah kunci kecantikan.

Satpam & tembok rumah yang kokoh bukan jaminan hidup tenang. Hati yang damai, kasih & tiada kebencian itulah kunci ketenangan & rasa aman.

Hidup kita itu sebaiknya ibarat “jam dinding” Dilihat orang atau tidak dilihat orang ia tetap berdetak. Dihargai orang atau tidak dihargai orang, ia tetap berputar. Diterima-kasihi atau bahkan tidak diterimakasihi orang, ia tetap ‘bekerja’.

Kalau anda bilang anda susah?banyak orang yang lebih susah dari anda & kalau anda bilang anda kaya? banyak orang yang lebih kaya dari anda. Itulah kehidupan. Pada akhirnya semua yang kita lakukan juga kesia-siaan. Tidak ada yang abadi di dunia ini

Nikmatilah hidup sebaik-baiknya, selama anda masih memilikinya & belajar untuk bersyukur dengan semua keadaan.

Karena anda tidak akan tahu kapan Sang Kematian akan datang dan mengatakan pada anda “ini saatnya PULANG!” Memaksa anda untuk meninggalkan apapun yang anda cintai. Mungkin hal ini tak terbesit dipikiran anda namun HAL ITU PASTI AKAN TERJADI !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.