Gunakanlah Hairdryer Sesuai Kebutuhanmu

hair-dryer1Anda kaum wanita tentu memiliki hairdryer di rumah bukan? Tahu tidak kalau hair dryer ini terbagi menjadi beberapa macam sesuai jenisnya?

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang turut masuk dalam dunia kecantikan termasuk rambut, rupanya memberikan inovasi dan kreasi yang patut Anda syukuri. Seperti hair dryer yang tidak cuma membuat rambut kita kering dengan cepat, tetapi sekaligus lebih indah dengan efek curly, wavy, lurus bahkan ber-volume. Dan inilah beberapa di antara jenis hairdryer yang sebaiknya Anda ketahui, berikutĀ Sharing Di Sini berbagi :

Traditional Hairdryer
Hairdryer yang satu ini sering disebut blow dryer, pengering rambut elektrik konvensional ini sudah digunakan selama bertahun-tahun yang lalu. Bentuknya rata-rata sederhana dan bagiannya memang mirip dengan blow dryer dengan ukuran yang lebih kecil.

Motor kecil di dalamnya menghasilkan angin yang hangat atau dingin dan membuat rambut jadi tidak basah lagi. Sekilas memang meninggalkan rambut yang agak frizzy dan kasar, tapi dengan bantuan serum atau sisir akan membuat rambut menjadi mudah ditata.

Ionic Hairdryer
Menggunakan teknologi ion negatif, kelembaban rambut akan dikunci di dalamnya. Sehingga rambut tidak lagi terlihat kusut dan kering, tetapi tetap sehat, tebal dan glossy. Dengan ion negatif ini, Anda tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengeringkan rambut.

Ceramic Hairdryer
Teknologi ceramic ini memecahkan masalah rambut rusak akibat suhu panas ketika mengeringkan rambut. Ceramic hairdryer memungkinkan mengeringkan rambut dengan temperature yang bisa diatur, tidak perlu terlalu tinggi namun tetap membuat rambut basah menjadi kering. Ia juga dapat membantu menata rambut dengan maksimal sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Tourmaline Hairdryer
Produsen menemukan inovasi baru yang disebut dengan tourmaline. Tourmaline sendiri menggunakan mineral yang menyumbangkan sejumlah besar ion negatif yang saat dipanaskan akan membantu mengeringkan rambut dengan hasil istimewa. Satu lagi, tourmaline tidak hanya digunakan untuk pengering rambut, tapi juga pada alat elektronik lainnya.

Ingat ya, tiap inovasi selalu memberikan kelebihan juga kekurangan. Jadi Anda jangan mudah terlena akan hal baru yang terkadang nilainya jauh dari kata murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.