Langkah Aman dan Praktis Hilangkan Kumis Tipis

kumis1Memiliki kumis mungkin bukanlah perkara yang besar buat kaum pria, tapi beda lagi jika buat Anda yang perempuan. Ya sekalipun kebanyakan rambut yang tumbuh pada bagian wajah perempuan ini memiliki tingkat ketebalan yang terkadang malah tak begitu nampak, tetap saja ya sedikit banyak juga mengganggu penampilan.

Untuk itu, buat And yang merasa memiliki bulu-bulu halus pada bagian wajah dan ingin menghilangkannya, cobalah beberapa tips berikut ini dari Sharing Di Sini :

1. Jaga kestabilan hormon
Perlu kalian ketahui bahwa hormon stres bisa memicu pertumbuhan bulu lebih cepat. Makin stres, makin lebatlah itu kumis di bibir. Karena itu, rilekskan tubuh supaya hormon kembali seimbang. Saat pikiranmu tenang, dan level androgen kembali normal, bulu-bulu itu akan rontok dengan sendirinya. Perkembangannya pun akan sangat lambat, jadi kamu tidak perlu khawatir kumis itu akan terlihat.

2. Pola makan sehat

Diet yang sehat tidak cuma efektif lho untuk menjaga bentuk tubuh ideal, melainkan sekaligus dapat menjaga kecantikan kulit. Dengan diet juga ia akan membantu meningkatkan dan menyeimbangkan hormone androgen yang membuat jadi jadi Mr. Moustache.

3. Electrolysis
Adalah semacam metode yang membantu menghilangkan kumis secara permanen. Aplikasinya mirip seperti lase dan rambut di bagian atas bibir nggak tumbuh lagi.

 

Saat Anda merasa kurang nyaman dan puas dengan cara -cara di atas, Anda juga bisa mencoba masker alami berikut. Aplikasikan secara rutin setidaknya 1-2 kali seminggu.

A. Masker Lemon
Masih ingatkan khasiat efektif si buah lemon? Nah, kali ini aplikasikan irisan lemon ini pada area yang berkumis. Efeknya akan membantu menghentikan kerja folikel yang nggak bikin rambut cepat tumbuh.

B. Masker madu
Campurkan 2 sdm lemon, 3 sdm madu, 1 sdm gula pasir kemudian lelehkan di atas api. Aplikasikan selagi hangat di atas kumis. Kemudian biarkan agak kering. Dengan menggunakan handuk yang dibasahi, bersihkan bagian tersebut. Gerakannya harus perlahan saja berlawanan dengan arah tumbuh sehingga kumis bisa rontok.

Jika dengan cara di atas masih belum memberikan hasil yang memuaskan, cobalah pergi pada ahli kecantikan yang sudah terpercaya di kota Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.