Selamatkan Hidupmu Dengan Kopi!

coffeeBanyak orang beranggapan bahwa kopi adalah minuman ajaib. Biji kopi sendiri diketahui mendatangkan keuntungan buat tubuh kita supaya terhindar dari kanker kulit, Alzheimer, mengurangi risiko gagal jantung dan diabetes, meningkatkan fokus, bahkan bisa melindungi kesehatan hati.

Bahkan yang terbaru, sebuah penelitian menemukan bahwa kopi mampu mengurangi risiko keinginan bunuh diri. Menurut studi yang dilakukan oleh Havard School of Public Health yang diterbitkan dalam The World Journal of Biological Psychiatry mengatakan, “orang yang minum dua sampai empat cangkir kopi setiap harinya dapat dipastikan lebih mungkin jauh dari keinginan untuk bunuh diri ketimbang mereka yang hanya meminum kopi kurang dari dua cangkir per hari.

Kopi merupakan minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh semua kalangan dari seluruh dunia. Tapi sejak kopi banyak mengandung kafein membuat kopi nggak lagi menjadi bagian dalam gaya hidup sehat. Kopi juga dikenal sebagai minuman yang memiliki efek negatif buat para penikmat seperti insomnia dan gangguan pada siklus tidur. Hmm.. sayang sekali ya.

Jadi untuk itu, mengkonsumsi kopi dengan tidak berlebihan adalah yang terbaik menurut Sharing Di Sini, sesuaikanlah dengan kebutuhan dan jangan lupa memperhatikan gaya hidup sehat, itu point yang terpenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.