keajaiban tertawa

Keajaiban Tertawa

Ada pepetah yang mengatakan bahwa tawa adalah obat yang paling mujarab untuk segala penyakit. Tampaknya hal ini tak sekedar kiasan belaka. Karena ternyata tertawa tak hanya membuat orang senang tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut Sharing di Sini beberapa Manfaat Kesehatan dengan Anda Tertawa seperti diungkapkan Dr Rajendra Narayan Sharma dari Apollo Clinics….

Read More

Tekanan Sosial Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan Anda

Jangan habiskan hidup Anda hanya untuk menyenangkan orang lain atau sekedar mengejar status. Dan jangan hidup berdasarkan patokan bahagia orang. Hidup Anda adalah milik Anda. Pertanyaan seputar pernikahan merupakan salah satu contohnya. Reuni SMA yang digelar bulan depan, bisa membuat kita ketar-ketir bahkan memutuskan tidak hadir. Alasannya? Malas bertemu teman-teman lama dengan berjuta pertanyaan mereka….

Read More

Membedakan Mitos dan Fakta

Jangan duduk di depan pintu, nanti susah jodoh. Makan banyak wortel biar mata bagus. Sering-sering potong rambut biar cepat panjang. Jangan makan cokelat kalau nggak mau jerawatan. Familiar dengan berbagai kalimat di atas? Yang pertama sudah pasti hanya mitos belaka. Tapi yang lainnya? Benar nggak, sih? Baca dulu, sebelum percaya. Nah, disini Sharing Di Sini…

Read More