Cara Kembali Fresh di Akhir Pekan

Weekend-Family-CampingAkhir pekan adalah hari yang sangat dinanti bagi ibu-ibu yang bekerja. Menikmati masa santai dengan anak-anak dan suami tercinta tanpa perlu diganggu kesibukan tugas kantor akan sangat menyenangkan hati dan jiwa.

Anda butuh penyegaran pikiran agar bisa kembali fokus menjalani rutinitas sebagai istri, ibu, dan wanita karir. Akhir pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk merefresh jiwa dan raga jika Anda tahu triknya.

Berikut ini Sharing Di Sini merangkum triknya untuk Anda para ibu bekerja

Bertemu Teman Atau Keluarga
Percaya atau tidak ketika bertemu dengan senyum anak-anak atau suami tercinta dapat mengobati rasa penat seketika. Sebagai mahluk social yang selalu membutuhkan orang lain di samping kita, bertemu teman dan keluarga untuk sekedar menyapa atau berkumpul rasanya sangat menyenangkan dan mampu membuat pikiran kembali fresh.

Curhat
Problem hidup selalu bisa datang kapan saja. Agar pikiran Anda kembali fresh tanpa perasaan yang terbebani, silakan curhat atau sekedar bercerita dengan orang-orang terdekat. Anda pasti jauh lebih lega dan plong.

Olahraga
Tubuh dan pikiran sangat berkaitan. Jika tubuh Anda sehat, maka pikiran pun akan bahagia dan jauh dari stres. Latihan ringan atau olahraga kecil selama 15-30 menit di pagi hari Sabtu dan Minggu akan membuat Anda jauh lebih siap menyambut awal pekan.

Saatnya Melakukan Hobi
Hari Sabtu dan Minggu adalah saat yang tepat untuk melakukan kegiatan positif bersama keluarga. Melakukan hobi seperti memasak, memancing, bersepeda, menonton film akan membuat diri lebih fresh seperti Anda menekan tombol ‘restart’ untuk pikiran dan diri Anda.

Usai ‘merestart’ diri dan pikiran Anda, maka tak heran jika awal pekan ini Anda siap dan bersemangat menghadapi berbagai tantangan di depan. Sudahkah Anda melakukan seperti itu? Ayuk dicoba untuk next weekend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.