Selalu Cantik di Segala Usia

angelina_jolie_wallpaper_1024x768Di usia berapa Anda merasa kulit Anda sedang dalam kondisinya yang paling bagus? Apakah benar di usia 20an kecantikan Anda terasa sangat menyenangkan?

Anggapan tersebut tidak salah kok. Menurut situs huffingtonpost.com, di usia 20an kulit wajah terlihat cantik alami dan bercahaya sehingga kebanyakan wanita berpikir tidak perlu merawat kulit wajah sampai masalah terlihat. Ini adalah pola pikir yang perlu diluruskan seperti kata dokter Anne Chapas,  Direktur Union Square Laser Dermatology, “Kebiasaan kesehatan yang dimulai di usia 20an dapat membuat perbedaan besar dalam kesehatan kulit dan penampilan di kemudian hari.”

Agar tidak terlambat memiliki kulit yang tetap cantik di segala usia, lakukan perawatan ekstra sejak dini dengan cara sebagai berikut dari Sharing Di Sini.

Selalu memakai sunscreen
Tanpa perlindungan, kulit Anda akan terpapar cahaya matahari di iklim Indonesia yang panas dan cerah sepanjang tahun. Paparan UV A dan UV B bisa membuat kulit Anda gelap, kasar, kemerahan dan mengalami penuaan dini lebih cepat. Karena itu, gunakan lotion yang mengandung SPF dan PA+ untuk melindunginya dari sinar matahari.

Pakai krim malam
Krim malam dapat mencegah penuaan diri pada kulit Anda, Moms. Rajinlah memakai krim malam agar kulit tetap cantik, halus, lembut dan kenyal. Akan lebih bagus jika krim malam yang Anda pakai mengandung retinol.

Mulai memakai krim mata
Di segala usia, kulit di sekitar mata lebih sensitif dibanding bagian lain. Agar tidak cepat mengalami penuaan, mulailah rajin memakai krim mata secara teratur.

Konsultasikan juga pada dokter kulit untuk mendapatkan perawatan kulit wajah yang tepat bagi kulit Anda sekarang dan sampai nanti. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.