Di Kantor Bisa Menjadi Tempat Menyenangkan

Office2Selama kurang lebih 8 hingga 10 jam berada di kantor setiap hari, bisa memberi kemungkinan rasa jenuh yang besar kepada setiap karyawan. Sebagian kantor di perkotaan telah mengubah kondisi kantor agar lebih menyenangkan dengan adanya fasilitas bersantai, olahraga, dan hiburan.

Sayangnya, kantor Anda belum ada perubahan. Tak perlu berkecil hati, simak tips berikut yang disiarkan oleh canadianliving.com agar kantor Anda bisa menjadi tempat yang seru dan menyenangkan. Berikut Sharing Di Sini berbagi buat Anda
Memanfaatkan waktu makan siang
Manfaatkan waktu makan siang dengan berbagi obrolan yang berkualitas bersama rekan-rekan kantor. Misalnya berbagi resep masakan, sharing cara memasak masakan yang praktis atau bahkan Anda bisa sambil berkenalan dengan orang-orang dari divisi lain. Relasi makin banyak, makin seru obrolannya .

Membawa makan siang
Dari berbagai pengalaman para karyawan yang membawa bekal dari rumah, sebagian besar bisa saling bertukar resep dan saling mencicipi bekal yang dibawa masing-masing. Bahkan, bagi rekan kerja wanita yang sudah akrab, ada juga yang makan bersama sehingga persahabatan makin terasa dekat.

Pergunakan hari Jumat dengan baik
Sebagian kantor yang mayoritas karyawan muslim, hari Jumat bagaikan hari yang pendek karena jam istirahat siang terasa panjang saat harus beribadah ke masjid. Anda bisa menggunakan hari Jumat dengan kegiatan yang positif seperti menggalang dana sosial, berolahraga ringan, membaca majalah di perpustakaan kantor, maupun mengakrabkan diri dengan rekan-rekan di saat mereka tidak sibuk. Kalau sudah begini, kantor pun akan terasa menyenangkan.

Browsing
Internet sudah menjadi fasilitas utama di sebagian besar kantor. Anda bisa mencari artikel yang menambah wawasan, melihat video lucu bahkan menyapa rekan-rekan di social media. Senyuman dan tawa akan menghiasi bibir Anda di saat istirahat kantor.

Rayakan hari istimewa
Kantor bisa menjadi seru karena orang-orang di dalamnya juga seru. Berikan kejutan istimewa bagi mereka yang berulang tahun atau ucapan selamat bagi rekan yang baru diterima kerja di kantor Anda.

Merencanakan Hang Out bersama rekan kerja
Sekedar traktir makan atau minum kopi bersama usai bekerja selain menyegarkan kembali badan sambil menunggu kemacetan berakhir, tak bisa dipungkiri juga makin mengakrabkan Anda dengan rekan-rekan kantor.
Nah, kalau kantor berubah menyenangkan, jadi enggak sabar kepingin buru-buru berangkat kerja kan. Selamat berkarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.