Step by Step Hilangkan Flek Hitam Dengan Lemon Juice

lemon_juice_16x9Tidak sakit, tidak juga gatal, tapi tetap saja flek hitam cukup bermasalah pada wajah karena akan mengurangi nilai plus penampilan kita. Itulah kenapa kini sangat banyak sekali produk kecantikan yang berlomba menciptakan produk terbaik mereka. Sekalipun yang ada dan ampuh menghilangkan flek hitam itu selalu produk ternama dan cukup sulit untuk dijangkau banyak kalangan.

Dan dari situlah, Sharing Di Sini ingin berbagi tips alami, aman dan murah untuk mengatasi permasalah di atas melalui lemon juice. Karena seperti yang terlampir dalam livestrong.com, terdapat 3 cara untuk menghilangkan flek hitam dan noda bekas jerawat melalui buah lemon, di antaranya:

Pertama, ambillah sebuah lemon juice dan pilih yang masih segar yang barudibeli. Kalau bisa, pilih buah yang baru dipetik dari pohonnya sehingga kandungan sari lemonnya masih banyak. Sebelum dipotong, sebaiknya tekan lembut buah lemon agar sari lemonnya terpisah dari kulitnya.

Kedua, potong menjadi dua atau empat bagian dan ambil sari airnya. Kamu bisa memerasnya, tapi pastikan pastikan tanganmu sudah bersih sebelumnya. Layaknya membuat juice lemon, saring air yang sudah diperas untuk memisahkan biji dari sari lemon.

Ketiga adalah cara mengaplikasikannya yaitu dengan menyelupkan handuk bersih ke dalam wadah berisi sari lemon juice tersebut. Kemudian tekan-tekan perlahan handuk tersebut pada kulit wajah yang bernoda. Ulangi langkah ini beberapa kali hingga sari lemon juice benar- benar telah meresap ke dalam kulitmu.

Untuk menjamin hasil yang terbaik dan cepat, ada baiknya Anda melakukan peremajaan kulit menggunakan lemon juice ini secara rutin dan konsisten. Selamat mencoba.

One thought on “Step by Step Hilangkan Flek Hitam Dengan Lemon Juice

  1. Setuju banget, tidak ragu kalau dengan lemon sebab lemon memang punya banyak khasiat, salah satunya untuk menurunkan berat badan, temanku turun 2 kg berat badannya dalam waktu seminggu dengan rutin minum air lemon. Buat kamu yang ingin coba, kunjungi http://goo.gl/MVf2mA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.