Jenis Pakaian Yang Harus Ada di Lemari Wanita

woman-looking-in-clothing-closetLemari Pakaian Anda belum lengkap tanpa adanya gaun pesta atau maxi dress. Jika boleh memilih, biasanya wanita yang tak mau ribet, lebih menggemari celana jeans untuk tampil casual yang aktif.

Sayangnya, ada banyak acara yang harus Anda datangi yang sebaiknya menghindari pemakaian jeans, misalnya interview kerja di Bank, pergi ke pesta pernikahan yang formil atau acara meeting kantor.

Ada banyak acara yang menuntut Anda untuk mengenakan sesuatu yang lebih dari sekedar celana. Untuk itulah berikut kami hadirkan beberapa dress yang harus wanita miliki di dalam lemari dikutip dari laman Allwomenstalk. Berikut Sharing Di Sini berbagi .

Dress berwarna hitam/Little Black Dress
Benar, dress berwarna hitam hampir bisa masuk di segala suasana, entah itu casual, formil, happy, berduka, dan masih banyak lagi fungsinya. Anda pun tak perlu pusing memadu-pandakan gaun berwarna hitam. Salah satu trik favorit yang bisa dicoba adalah memakainya dengan cardigan warna-warni, sepasang sepatu hak tinggi berwarna dan tas berwarna senada. Untuk aksesoris, pilih yang simple dengan warna pop. Jika Anda memiliki dress hitam selutut, Anda bahkan bisa memadukannya dengan alas kaki balet yang flat.

Dress berwarna putih casual
Selain warna hitam, tentu Anda tak boleh lupa mengkoleksi dress berwarna putih. Anda bisa memilih gaya casual ini untuk pergi ke acara-acara santai seperti berjalan-jalan bersama keluarga, hang out ke mall tanpa perlu merasa takut salah kostum.

Dress pesta
Miliki juga satu atau beberapa potong dress untuk pesta yang bisa dipadu padankan dengan item fashion lain. Dengan begini Anda tak perlu menyita ruang di lemari untuk membeli banyak baju pesta, karena setiap penampilan Anda di pesta selalu baru meski memakai dress yang sama dengan aksesori dan fashion item berbeda. Cari gaun yang melengkapi warna kulit Anda dan sesuai dengan tubuh Anda. Ini adalah dua hal yang akan membuat kesan nyata pada sang ratu pesta!

Dress untuk ke kantor
Untuk ibu yang bekerja, Anda juga butuh busana dress yang formil untuk pergi ke kantor. Pilih busana kantor gaya konservatif namun tetap up to date, hindari memilih bawahan di atas lutut, juga jangan memilih pakaian dengan lengan yang terlalu tinggii bahkan potongan leher yang terlalu rendah sehingga menunjukkan belahan dada. Its a big No!

Anda masih bisa bergaya tanpa perlu terlihat ‘too sexy’.  Apakah Anda telah memiliki busana-busana tersebut di lemari Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.