Kegiatan Di Pagi Hari Yang Dapat Membuat Cantik Bersinar Seharian

drinking-waterPagi hari adalah saat yang tepat untuk memulai aktifitas. Sebelum beraktifitas pastikan penampilan Anda telah siap dan sempurna agar tampil cantik dan percaya diri.

Caranya mudah, jika Anda ingin selalu tampil prima, jangan lupa ikuti langkah-langkah cantik berikut ini dari Sharing Di Sini setiap pagi.

Tingkatkan konsumsi protein

Agar fokus saat bekerja sebaiknya Anda mengambil sarapan di pagi hari. Penelitian baru bilang, seperti dikutip dari Yahoo Shine, bahwa mengonsumsi makanan tinggi protein saat sarapan akan membantu perut kenyang lebih lama. Alhasil, Anda bisa menjaga porsi agar tidak berlebihan di siang harinya.

Pakai tabir surya

Sinar matahari bisa membuat kulit yang telah putih ‘kinclong’ menjadi gelap ataupun sunburn. So, usahakan untuk memakai tabir surya agar kulit senantiasa terlindungi dari paparan sinar matahari.

Cukupi kebutuhan cairan tubuh

Selain baik untuk ginjal, memenuhi kebutuhan cairan yang cukup juga bagus untuk kesehatan kulit. Baik kulit kusam, oily, keriput dan kurang segar. Anda akan menemukan manfaat yang sangat nyata ketika mencukupi kebutuhan minum setiap harinya. Kulit terhindar dari problem jerawat, mengurangi kelebihan minyak di wajah, dan jadi lebih kenyal.

Berolahraga

Sempatkan berolahraga di pagi hari. Jika Anda terburu waktu, bisa melakukan latihan ringan seperti naik turun tangga atau berjalan-jalan di sekitar lingkungan selama 5-10 menit. Penelitian juga menunjukkan bahwa wanita yang berolahraga di pagi hari akan memiliki tidur yang lebih nyenyak di malam hari. Tidur ini sendiri akan berefek pada kesehatan dan penampilan kulit. Demikian juga dengan olahraga yang akan membuat kulit Anda jadi lebih cerah karena peredaran darah yang lancar.

Cuci muka dengan air dingin

Wajah akan kembali bersih dan segar setelah mendapat efek dari membasuh muka dengan air dingin. Air dingin akan memberikan efek segar dan membuat pori jadi lebih kecil. Usahakan setiap kali mencuci wajah dengan air dingin atau mengompres wajah dengan es batu.

Pilih wewangian beraroma jeruk

Suasana hati di pagi hari konon dapat menentukan mood seharian.  Menggunakan parfum beraroma sitrus dapat membantu meningkatkan mood di pagi hari. Wewangian yang menyegarkan ini akan mengurangi stres dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Wow, langkah mudah di pagi hari agar selalu cantik bersinar sepanjang hari. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.