Langkah Cepat Membuat Rambut Ikal Natural

curly hairRambut ikal merupakan trend di dunia kecantikan dan dapat memberi kesan seksi bagi siapa pun yang memilikinya. Bagi yang berambut lurus, bisa dibantu lho dengan alat pengeriting atau catok untuk membuatnya. Memang ikal buatan dengan alat pengriting atau catok terlihat bagus namun belum tentu bisa terlihat natural. Mau tahu cara instan membuat ikal natural di rambut ?

Tatanan rambut curly bisa Anda dapatkan dengan waktu yang singkat dengan cara berikut ini, Sharing Di Sini berbagi untuk Anda :

  • Basahi rambut Anda dengan hair spray. Akan lebih baik apabila Anda melakukannya sesudah keramas dan rambut belum terlalu kering. Jangan lupa mengaplikasikan conditioner pada rambut agar rambut tetap terjaga kelembabannya dan tidak rusak.
  • Bagilah rambut menjadi 4 bagian yaitu kanan kiri atas; dan kanan kiri bawah, kemudian mulailah memutar-mutar rambut yang telah diikat tersebut, tarik dan lingkarkan ke atas membentuk bun, kencangkan dan sematkan dengan bobby pin. Lakukan hal yang sama untuk 3 ikatan rambut lainnya
  • Setelah 4 ikatan rambut telah menjadi hair bun, kemudian blow dry rambut. Semakin lama rambut diblowdry, semakin bagus ikal yang terbentuk nantinya
  • Lepaskan bobby pin dan uraikan rambut secara perlahan menggunakan jari tangan agar terlihat lebih natural.
  • Semprotkan hair spray untuk memperkuat ikal yang sudah terbentuk.

Nah, tidak terlalu sulit kan mendapatkan rambut ikal natural? Dicoba yuk buat kencan besok? Semoga bermanfaat ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.