Kegiatan Seru Ini Cocok Buat Isi Liburan Anak

chefmom-mom-kids-christmas-cookiesUntuk menghabiskan masa liburan panjang sekolah atau liburan akhir pekan, cobalah untuk menjalani  ide – ide seru kegiatan bersama keluarga agar menjaga anak-anak tetap aktif dan ceria selama jeda sekolah.

Ini dia beberapa kegiatan yang bisa Anda pertimbangkan, dikutip dari situs Good Housekeeping, Sharing Di Sini berbagi untuk Anda.

  1. Taman Lokal
    Taman lokal adalah tempat yang bagus untuk piknik. Bawalah bekal makanan seperti sandwich atau snack ringan dan jus segar. Jangan lupa membawa mainan untuk anak-anak bermain ya!
  2. Pesta daging panggang
    Biarkan semua orang memilih daging favorit mereka, sayuran, dan bumbu-bumbu, kemudian panggang kebab berwarna-warni bersama-sama.
  3. Membuat es krim sundae Anda sendiri
    Minta anak-anak untuk menghias topping es krim dan meletakkan buah cherry di atasnya. Anak-anak akan semakin senang dengan tambahan whipped cream. Hmm.. yummyy….!
  4. Pizza dan permainan malam
    Alih-alih memesan pizza, buat pizza Anda sendiri. Bagilah kue sehingga setiap orang mendapat bagian mereka sendiri. Sambil menikmati pizza, Anda bisa mengajak anak-anak bermain monopoli, halma, ular-tangga hingga salah satu menjadi pemenang.
  5. Pergi ke  museum
    Museum di tempat lokal terkadang memberikan kegiatan menarik selama liburan, seperti bazaar, pameran seni, dan sebagainya.
  6. Sebuah konser outdoor
    Konser atau pertunjukkan musik akan sangat menyenangkan untuk mengisi liburan anak-anak. Ajak mereka untuk mengunjungi salah satu pertunjukkan musik di kota Anda.
  7. Berkebun
    Menjaga anak-anak tetap aktif selama liburan termasuk memberdayakan mereka sebagai perawat kebun keluarga. Ajak mereka untuk menanam, menyirami bahkan memanen hasil kebun keluarga. Anak-anak pasti sangat suka menyantap hasil dari panen mereka sendiri!

Wah, seru ya, Moms. Apa kegiatan favorit Anda selama mengisi liburan sekolah anak-anak? Silakan bagi di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.