Santapan Lezat Dengan Interior Hangat Ala Rumahan

teras putih

Waktu senggang yang jarang didapat di tengah kesibukan aktifitas akan lebih seru dihabiskan bersama keluarga. Lupakan taman hiburan atau jalan-jalan keluar kota, yang ada nanti setiap anggota keluarga malah sibuk sendiri. Quality time dengan keluarga atau sahabat bisa dilakukan dengan cara yang sederhana loh. Sesederhana duduk bersama dan menikmati makanan, diselingi dengan obrolan santai dan curhatan ringan tentang kegiatan masing-masing, hal yang sudah pasti akan menyenangkan.

Ditambah dengan suasana yang nyaman, tenang dan cantik, meskipun moment seperti ini tidak bisa dilakukan tiap minggu pasti akan semakin menyenangkan. Suasana ramah seperti itulah yang diusung oleh Teras Putih, restoran yang mempersembahkan menu untuk disantap bersama keluarga dan sahabat tercinta, dengan suasana yang menyenangkan.

Terlihat dari desain interiornya yang dibuat sangat cantik.Nuansa putih terlihat jelas saat memasuki resto kecil yang terinspirasi dari ide desain klasik interior Amerika ini.Bunga-bunga cantik dan rumput hijau dilukis dengan sentuhan art pada tembok. Beberapa bunga dibuat versi 3D yang terbuat dari kertas warna-warni. Berletak di The Broadway Kemang, ukuran resto ini sebenarnya kecil. Tetapi salah satu pemiliknya mampu mendesain ruangan 3 lantai tersebut menjadi tempat yang nyaman untuk bukan hanya makan, tetapi juga sebagai meeting point, pertemuan arisan atau sesederhana ngobrol bersama sahabat sambil menikmati cemilan ringan. Lantai 2 dan 3 bangunan ini diisi oleh komunitas Jakflo, komunitas kreatif dengan banyak kegiatan seperti melukis, merangkai bunga, membuat scrapbook dan masih banyak lagi.

teras putih1

 Interior Teras Putih yang homey dan hangat bikin betah

Sementara untuk kamu yang bosan dengan suasana indoor, Teras Putih juga menawarkan suasana outdoor dengan pemandangan langsung ke jalan Kemang.Ok, sekarang kita beralih pada menu ya, Teras Putih menawarkan menu lengkap mulai dari sarapan sampai makan malam.Kombinasi dari menu western dan oriental disajikan dengan rasa yang cocok dilihat masyarakat Indonesia.Setiap harinya, Teras Putih juga menawarkan special menu of the day.

Beberapa menu yang ditawarkan Teras Putih seperti pilihan sandwiches, Chicken Salad Wrap, Thai Beef Salad, pilihan spagheti, dan menu-menu Indonesia seperti empek-empek, siomay dan nasi woku. Teras Putih juga menawarkan pilihan menu nasi box, catering dan snack box dengan harga terjangkau. Jika kamu  ingin mengadakan arisan, gathering atau acara-acara lainnya.Pemesanan tersebut tersedia untuk delivery order atau bahkan Anda bisa mengadakan acara tersebut langsung di Teras Putih.

menu teras

Menu-menu lezat ditawarkan Teras Putih

Untuk pilihan minuman, Pineapple Cruz menjadi andalan. Jus segar dari buah nenas berhias gula palm, lebih enak diminum tanpa sedotan karena akan ada efek crunchy di mulut saat kamu meminumnya. Selain itu Teras Putih juga menawarkan kudapan manis seperti macaroon, cupcakes dan beberapa pilihan cakes.

Nah guys, jika kamu penasaran untuk mencicipi menu yang dipersembahkan oleh Teras Putih, silakan ajak sahabat dan keluarga untuk berkunjung ke The Broadway Kemang Unit D, Jl. Benda Raya No. 46, Kemang, Jakarta Selatan dan satu lagi kamu juga bisa sekalian berbelanja baju loh guys, karena saat memasuki resto, kamu akan disambut oleh butik kecil dengan pilihan busana local brand yang beragam. Enjoy your warm quality time beautiful people!

by Nadira Chairunisa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.