Mukenah Ala Turki, Kombinasi Gamis dan Mukenah Dalam Satu Busana

mukenah ala turki
mukenah ala turki
mukenah ala turki

Untuk Anda perempuan muslimah, pastinya seringkali Anda sangat dibuat repot jika Anda harus pergi untuk hang out atau sekedar jalan ke mall, akan tetapi Anda harus membawa mukenah kemana-mana karena Anda juga tidak mau meninggalkan waktu Anda untuk menghadap-Nya. Salah satu designer busana fashion muslimah di Indonesia, Nawal Faisal, dengan brand nya Arafah Collection, telah melaunching busana mukenah trendi yang dapat membuat Anda terlihat anggun sekaligus membuat Anda tidak perlu repot membawa mukenah kemanapun Anda pergi. Alasanya adalah karena mukenah ini dibuat sedemikian rupa sehingga secara sekilas, mukenah ini terlihat seperti baju muslimah, namun ketika tali dibuka, baju muslimah ini akan menjadi sebuah mukenah. Hal ini membuat Anda tidak perlu lagi membawa mukenah, apalagi seringkali ketinggalan mukenah, sehingga harus mengantri di mushola untuk bergantian mukenah dengan orang lain.

Mukenah Nawal ini diakui Nawal sebagai suatu inovasi dalam berpakaian muslimah cantik, akan tetapi tidak meninggalkan kesan muslimah yang harus tertutup. “Sebenarnya tidak hanya mukenah saja yang menjadi andalan produk kami, ada juga kaftan, gamis, abaya, dan baju muslimah lainya. Akan tetapi, berdasarkan pengalaman saya pribadi, saya seringkali kelupaan membawa mukenah sehingga harus lama lagi menunggu mukenah kalau mau sholat. Kalau tidak kelupaan ya, paling kerepotan kalau bawa mukenah kemana mana, apalagi kita sebagai perempuan kan maunya yang praktis praktis.”

Maka dari itu, Arafah Collection membuat produk ini yang diakuinya ini adalah hasil original dari produksi Arafah Collection. Permintaan dari pasar yang sangat besar terhadap mukenah Nawal ini membuat Nawal selaku owner dari Arafah Collection memproduksi lebih banyak lagi produksi seperti ini. Berbagai pilihan warna yang cantik dan elegan turut membuat banyak dari masyarakat yang mencari jenis mukenah seperti ini. Mungkin saja Mukenah ala Turki ini bisa menjadi salah satu referensi berbusana Anda untuk menyabut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa minggu lagi.

So, apakah Anda siap berpenampilan cantik dengan inovasi mukenah ala Turki terbaru ini?

Selamat mencoba

 

Artikel oleh Nasrullah Taufik

 

gambar ilustrasi: google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.