Biar Hari Jumat Tetap Harus Produktif

Friday working

Bagi para pekerja, akhir pekan adalah saat yang paling ditunggu untuk melepas segala kesibukan dan kepenatan. Umumnya, menjelang akhir pekan, banyak orang yang merasa malas bekerja di hari Jumat, karena besok Sabtu sudah libur.

Tapi Anda tak boleh ikut-ikutan ya, Moms. Dengan mengikuti beberapa trik yang dikutip dari situs Marie Claireini, hari Jumat Anda akan jadi lebih produktif dan menyenangkan. Nah, inilah rangkuman dari Sharing Di Sini .

Gunakan Jumat sebagai hari untuk bekerja yang serius tapi santai. Misalnya Anda bisa menjawab email dalam kotak masuk atau sekedar mengirim laporan-laporan yang tertunda.

Mengatur diri untuk hari Senin produktif. Ada yang bilang jika Senin merupakan hari yang menyebalkan hingga muncul ungkapan “I Hate Monday”. Datang ke kantor di hari Senin, semua pekerjaan yang Anda tunda selama satu minggu terakhir, sudah menunggu di depan mata. Oleh karena itu, pada hari Jumat siapkan prioritas atau agenda pekerjaan agar Anda lebih mudah mengerjakan pada hari Senin.

Jangan menunda pekerjaan. Menunda tugas-tugas kantor hanya akan menghantui akhir pekan Anda belum lagi jadwal padat di hari Senin. Luangkan waktu untuk mengerjakan tugas-tugas meskipun sedikit masih sangat berarti daripada tidak. Pikirkan jika Anda bisa mengerjakan tugas hari Jumat, maka saat akhir pekan Anda tidak akan direpotkan lagi dengan tugas-tugas yang tertunda.

Tetap fokus pada pekerjaan Anda, maka Anda akan selalu produktif pada hari apa pun. Semoga artikelnya bermanfaat, Moms.

 

One thought on “Biar Hari Jumat Tetap Harus Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.