Ternyata Dompet Beraneka Ragam Fungsinya

dompet_wanita

 

Seiring perkembangan mode dan gaya hidup wanita, dompet kini tidak hanya sebatas sebagai wadah menyimpan uang saja. Aksesoris ini merupakan bagian dari fashion yang dapat melengkapi penampilan cantik Anda dengan sempurna. Ada bermacam-macam jenis dan model dompet wanita yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Kenali dan pilih yang sesuai dengan Anda, yuk!

Credit Card Wallet. Dompet ini cocok digunakan bagi kamu yang tidak suka membawa uang tunai dan mengandalkan kartu kredit. Beberapa wanita juga ada yang suka memisahkan uang tunai dan kartu di dompet yang berbeda. Keunggulan dompet ini adalah dapat mengorganisir seluruh kartu yang kamu miliki sehingga tidak menyulitkanmu mencari ketika dibutuhkan.

Checkbook Wallet. Benda ini memiliki ukuran persegi panjang dan biasanya tidak terlalu tebal. Sebenarnya, dompet ini berfungsi sebagai tempat menyimpan cek sesuai dengan bentuknya. Cocok buat kamu yang lebih suka membawa buku cek dibandingkan uang tunai atau kartu kredit sebagai alat transaksi.

Fabric Wallet. Biasanya terbuat dari kain warna-warni dengan model yang lucu dan menarik. Kamu dapat memilih motif dan warna yang sesuai dengan pakaian yang digunakan. Namun, dompet ini tidak dapat bertahan lama jika dibandingkan yang terbuat dari kulit. Sebagian wanita tetap setia menggunakannya karena suka dengan permainan warna dan motif yang menarik.

Organizer Wallet. Anda dapat membawa berbagai macam benda dengan dompet jenis ini. Memiliki bentuk yang lebih besar dan lebar karena bersifat sebagai organizer yang memiliki banyak ruang penyimpanan. Kamu dapat membawa kartu, uang, passport, bahkan bolpoin untuk mencatat dalam dompet jenis ini.

Clutch Wallet. Jenis dompet ini biasanya memiliki bentuk dan model yang cantik. Anda tidak perlu membawa tas lagi jika mengenakan model ini karena dapat berfungsi ganda menjadipurse. Cocok digunakan untuk menghadiri acara makan malam atau pesta.

Beragam jenis model mencerminkan beragam fashion dan gaya hidup pemiliknya. Mana yang sesuai dengan kepribadian Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.