Tetap Chic Bagi Si Pemilik Plus Size

plus size

Punya tubuh berukuran plus jangan membuat Anda minder. Anda bisa kok tetap tampil gaya dan trendi dengan fashion trendi jika bisa memilih dengan tepat. Yuk simak beberapa tips bagi si pemilik plus size berikut ini dari Sharing Di Sini .

Kenali Bentuk Tubuh Anda
Ini adalah tips yang harus diketahui semua wanita. Bentuk tubuh menentukan pakaian mana yang bisa Anda gunakan. Kenali apa yang menjadi kelemahan dan kelebihan Anda. Jangan memilih pakaian hanya karena sedang tren saja, tapi Anda harus benar-benar memastikan agar cocok digunakan.

Bermain Dengan Warna
Warna bisa memberi kesan tertentu pada penampilan. Warna cerah bisa membuat penampilan terlihat ceria. Warna juga bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian atau menonjolkan bagian tubuh tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menonjolkan garis pinggang, gunakan belt yang eye catching.

Pikirkan Untuk Menjahit Pakaian
Membuat pakaian di penjahit mungkin terkesan konvensional. Tapi, hal ini sangat berguna untuk Anda yang memiliki plus size, lho. Anda bisa memilih model favorit dan penjahit akan membuatkannya yang pas di ukuran tubuh.

Tetap Up to Date
Siapa bilang pemilik plus size tidak bisa menggunakan baju-baju model terkini? Anda tetap bisa tampil gaya dan trendi setiap saat. Anda tidak perlu menunggu kurus kok untuk tampil chic. Perbanyak wawasan fashion dengan membaca majalah atau browsing di internet.

Jangan biarkan plus size menghalangi penampilan Anda untuk tampil gaya dan trendi. Yuk ekspresikan diri dengan fashion terkini yang membuat penampilan makin cantik!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.