3 Jenis Ciuman Yang di Inginkan Wanita

ciuman yang paling diinginkan wanita
ciuman yang paling diinginkan wanita
ciuman yang paling diinginkan wanita

Ciuman dengan lawan jenis merupakan salah satu awal untuk menuju hubungan intim yang lebih hangat, jika anda percaya atau tidak. Kita semua pada umunya menginginkan apa itu ciuman. Ciuman yang diinginkanpun bukan hanya sekedar di pipi ataupun di bibir saja, melainkan ciuman kita yang inginkan memiliki kesan dan bergairah. Oleh karena itu ketahuilah 3 macam ciuman yang ternyata diinginkan peremuan pada pasangannya:

Against The Wall Kiss

Ternyata wanita lebih suka didominasi termasuk juga dalam hubungan seksual, dengan jenis ciuman yang liar dari anda. Itu menrupakan yang diinginkan wanita dengan sedikit mendorong kedinding serta diikuti ciuman hangat yang tentunya membangkitkan kegairahaan.

Interruption Kiss

Ciuman yang berada ditengah film pastinya sangat romantis, ciuman yang tiba-tiba tersebut dapat membuat gairah wanita naik. Karena ciuman ini akan membuat wanita merasa lebih istimewa.

Fight Kiss

Ciuman yang disebut fight kiss ini sering kita jumpai pada film, cerita yang awalnya bertengkar lalu tiba-tiba terlibat dalam ciuman yang hangat itu tentunya berakhir dengan adegan bercinta yang panas. Ini juga merupakan salah satu fantasi yang di inginkan oleh kaum wanita.

Penulis: Bacacontent.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.