Kaki dan Tangan Yang Indah Bukan Hanya Mimpi

squat
squat
squat

Ingin memiliki kaki indah dan menghilangkan lemak di lengan? Kaki yang ramping bagi para wanita merupakan sesuatu yang sangat diidam- idamkan begitu juga lengan yang ramping tanpa timbunan lemak. Terkadang wanita suka malu ketika mereka melakukan gerakan pada tangannya seperti saat menyapa seseorang dan lemak yang ada dibagian lengan ikut bergoyang. Banyak wanita yang menginginkan kaki ramping juga lengan yang indah tetapi merasa malas untuk berolahraga, merasa ada banyak hal yang harus dicapai untuk mendapatkannya.

Kenyataannya kaki ramping dan lengan yang indah dapat dimiliki oleh semua wanita hanya dengan melakukan olahraga sederhan dipagi hari setiap baru bangun tidur. Olahraga ini terbilang cukup sederhana dan tidak memakan banyak waktu kita.

Pertama- tama sesaat setelah anda bangun di pagi hari, pilihlah tempat yang nyaman untuk melakukan olahraga ini. Teras rumah atau balkon kamar merupakan pilihan yang bagus karena selain berolahraga kita dapat menghirup udara segar di pagi hari. Kemudian mulailah kita melakukan gerakan pemanasan, tentu kita tidak ingin badan kita tidak siap saat melakukan olahraga nantinya. Setelah melakukan pemanasan barulah kita siap memulai olahraga sederhana untuk mendapatkan kaki ramping dan lengan yang indah.

Kita akan melakukan squat maka ambil posisi berdiri dengan kaki dibuka selebar bahu kita dan tangan seperti bersalaman di depan dada. Kemudian turunkan badan kita perlahan. Lakukan squat ini 10 kali sebanyak 2 set. Kemudian dapat ditingkatkan terus setiap harinya bila ingin hasil yang lebih maksimal. Ini sangat berguna untuk membentuk dan mengecilkan paha kita.

Setelah itu posisikan badan kita didepan kursi atau tangga kecil. Hal ini berguna untuk tempat tangan kita bertumpu nantinya. Duduk di depannya seperti posisi bersandar dan panjangkan kaki kita ke depan. Posisi tangan kita adalah membelakangi si kursi atau tangga tersebut. Letakan tangan di kursi atau tangga tersebut dan perlahan angkatlah badan kita, mirip seperti push up tapi ini dengan keadaan sebaliknya atau terbalik. Lakukan ini 10 kali sebanyak 2 set diselingi dengan squat. Olahraga ini berguna untuk menguatkan otot bagian punggung dan lengan kita.

Hanya dengan melakukan dua olahraga sederhana ini setiap hari kita dapat memiliki kaki ramping dan lengan yang indah. Siapkah anda memiliki kaki ramping dan lengan yang indah? Mulailah lakukan hal ini setiap saat anda bangun di pagi hari. Selamat mencoba.

Artikel oleh Inneke Mettanova

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.