Cara Orang Malas Berbelanja

belanja

belanja

Kadang kita menemukan di lingkungan kita secara tidak sadar ada beberapa orang yang malas untuk berbelanja dan mereka punya cara tersendiri untuk menanggulanginya. Kadang suka sebel kadang juga terbantu karena mereka. Atau bisa jadi kita sendiri pelakunya. Gimana sih cara orang malas berbelanja itu

1. Titip Teman

Orang malas itu emang paling bisa banget manfaatin keadaan lingkungan sekitarnya contohnya di lingkungan sekolah kadang kita nemuin tuh teman yang males banget ,masa mau jajan aja males pakai acara titip jajan ke teman mungkin kalau sekali 2x sih tidak apa apa. Tapi kalau berkali kali dititipin kan kesel juga mending dapet upah ucapan terima kasih aja enggak. Gimana tuh kalau seandainya kalau orang males yang sering dititipin untuk beli sesuatu kan kesel juga toh.

2. Belanja Online

Nah belanja online merupakan salah satu cara orang malas untuk berbelanja tentunya malasnya juga punya alasan tertentu misalnya malas nawar karena takut sama penjualnya, malas jalannya karena jauh dan panas atau malas kalau harus muter muter cari yang mau dibeli tapi akhirnya tidak terbeli. Bagi orang malas juga harus berhati hati dalam berbelanja online carilah yang terpercaya sudah banyak dikenal orang banyak.

3.Telepon delivery atau pesan antar

Delivery atau pesan antar menjadi salah satu pilihan bagi yang malas untuk datang ke tempat tersebut mungkin karena takut desak2an atau memang malas mengantri saat membeli sehingga mereka lebih memilih untuk tlp pesan antar walaupun harus rela kena tambahan biaya untuk ongkos delivery.

 

Cara diatas merupakan cara cara orang malas berbelanja tapi ingat walaupun begitu tetap saja kita harus bisa menjaga keuangan kita dan jangan malas untuk menabung seperti yang dikutip dari erde di www.arthinkle.com “Hemat itu smart bukan pelit”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.