Seksi Tak Selalu Negatif

sexy

Seksi bisa dibilang sebagai salah satu indikator pemicu seorang pria tertarik pada lawan jenisnya. Banyak wanita yang ingin tampil seksi dan sempurna untuk memikat para pria namun salah dalam mengartikan arti seksi tersebut, bukan dengan berpakaian minim ataupun menjadi wanita nakal bahkan murahan. Berikut tips menjadi seksi berkelas idaman para pria:

1. Religius

Agama adalah pedoman hidup utama seseorang, pria akan merasa hubungannya lebih diberkati dengan pasangannya apabila wanita tersebut sama-sama taat beragama.

2. Menjadi diri sendiri dan punya pendirian

Ketika merasa nyaman menjadi diri sendiri biasanya wanita menjadi lebih percaya diri, dengan rasa percaya diri tersebut akan membuat banyak pria berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian anda. Memiliki pendirian tidak berarti egois, pintar-pintarlah untuk mengatur emosi anda.

3. Humoris

Wanita humoris mempunyai nilai lebih di mata para pria. Bukan hanya bisa membuat mereka tertawa melainkan juga membuat mereka merasa lebih nyaman

4. Pintar

Tidak hanya melihat secara fisik maupun ketulusan hati. Para pria juga menyukai wanita yang pintar, hal itu akan membuatnya merasa tertantang karena pria sangat menyukai hal-hal yang memicu adrenalinnya. Tetapi jangan sampai lupa menyisakan ruang untuknya, pria sangat menyukai  terlihat lebih pintar di depan pasangannya

5. Lemah lembut dan perhatian  

Menunjukan sikap keibuan akan menjadi solusi yang tepat untuk membuatnya yakin bahwa anda adalah wanita yang tepat untuk masa depannya, sosok seorang wanita yang bisa menjadi pasangan hidup yang baik dan ibu yang baik untuk anak-anaknya.

6. Selalu berpikir positif

Pria lebih menyukai wanita mandiri, tegar, dan selalu berpikir positif. Misalnya waktu pria tersebut mendapatkan masalah anda dapat membantu menjenihkan pikirannya untuk menyelesaikan masalah tersebut tetapi jangan ikut campur secara langsung dengan permasalahan yang ia hadapi.

By: Caecilia Cynthia

One thought on “Seksi Tak Selalu Negatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.