Cara Mengecilkan Pipi dengan Senyum

Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik bukan? Setiap perempuan juga pasti mendambakan tubuhnya selalu terlihat sempurna mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Bahkan beberapa dari mereka rela mengeluarkan biaya yang relatif mahal demi merawat tubuh mereka.

Terutama pada bagian wajah. Wajah adalah aset utama bagi setiap orang, tidak hanya perempuan tetapi juga laki-laki. Oleh karena itu merawatnya pun harus rutin dan teratur agar mendapatkan bentuk wajah yang ideal. Untuk sebagian orang pipi tembem itu mungkin terlihat lucu jadi chubby atau bisa dikatakan imut. Tetapi tidak beberapa dari mereka. Pada saat ini banyak orang yang memiliki pipi dengan bentuk yang tembem tentu saja hal ini membuat mereka tidak percaya diri karena terlihat seperti orang gemuk.

Bila kita melihat seseorang yang memiliki pipi yang tembem belum tentu mereka mempunyai badang yang gemuk. Tapi tenang, bagi kalian yang memiliki pipi yang tembem tidak perlu khawatir dan juga panik untuk mencoba berbagai macam perawatan yang super mahal untuk meniruskannya.

Ada cara yang mungkin tidak terpikirkan oleh kita yaitu TERSENYUM. Mungkin beberapa dari kalian akan berfikir ah masa sih? Ya benar tersenyum dapat mengecilkan pipi.

Jadi ternyata benar bahwa dengan tersenyum wajah kita selain menjadi semakin cantik senyum juga bisa mengecilkan pipi kalian yang tembem. Caranya adalah dengan melakukan senyum dengan gerakan mulut yang agak sedikit melebar setelah itu tahan selama 2 menit, pastikan anda benar-benar menahan gerakan tersebut kemudian baru lepaskan setelah bertahan selama 2 menit. Gerakan ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan rasakan perubahanya.

mengecilkan pipi dengan senyum
(sumber gambar: google.com)

Selain itu banyak juga yang mengatakan bahwa senyum adalah ibadah. Jadi hasilnya selain mendapatkan pipi yang tirus kita juga mendapatkan pahala. Mudah sekali bukan? Kalian tidak perlu melakukan sedot lemak ataupun operasi plastik. Don’t worry just smiling. Selamat mencoba dan rasakan bedanya.

Created by : Gabriella Immanuel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.