What Guys Like to Hear

happy realtionship

happy realtionship

Siapa sih yang ngga mau punya hubungan pacaran yang sehat dan bertahan lama? Pasti setiap pasangan ingin berusaha mempertahankan hubungannya dong? Apalagi kalo sudah sama-sama serius. Berbagai cara bakal dilakukan untuk menjaga kesetiaan hubungan tersebut.

Aku akan bahas salah satu cara untuk bikin hubungan semakin klop loh kali ini, yaitu: Bikin cowok kamu ngerasa dihargain sama ceweknya sendiri. Melalui apa dulu nih caranya? Melalui kalimat atau kata-kata yang ga malu kamu lontarkan untuk setiap hal yang cowok kamu lakuin.

Nah, kalian tau dong ga cuma para cowok yang bisa melontarkan kata-kata manis untuk cewek-cewek kesayangannya. Para cewek pun juga bisa menunjukan bahwa mereka menghargai dan menyayangi pasangannya. Mau tau ga beberapa hal yang suka cowok denger dari cewek nya? Merapat yuk!

1. “Aku suka cara kamu berperilaku.”

Girls, hal baik sekecil apapun yang cowok kamu lakukan, ngga usah sungkan untuk bilang kalo kamu suka cara mereka berperilaku. Ngga usah jaim kalo sama cowok kamu sendiri. Memuji perbuatan baik yang mereka lakukan kadang perlu kamu lontarkan dari mulut kamu sendiri, biar cowok tau, kamu emperhatikan apapun yang mereka lakukan.

2.  “Aku nyaman banget sama kamu.”

Cowok  akan ngerasa dia udah berguna banget bisa menjadikan kamu diri kamu yang apa adanya di depan dia, istilahnya kamu ga perlu jadi orang lain sehingga kamu bisa nyaman ada

3. “Keluarga dan teman-teman aku setuju banget sama hubungan kita.”

Ngga ada dong cowok yang ngga seneng hubungan doi sama pacarnya direstui sama temen-temen kamu apalagi keluarga kamu. Ini juga buat doi sadar bahwa dengan direstui nya hubungan kamu sama dia, dia jadi lebih bertanggung jawab lagi terhadap kamu.

4. “Kamu selalu tau deh cara untuk ngehibur aku.”

Ketika kamu lagi sedih dan butuh dukungan banget dari cowok kamu, terus dia ngehibur kamu sampai kamu bisa ngomong gini, dia juga otomatis bakal seneng karena dia bisa buat suasana hati kamu jadi membaik lagi.

5. “Bisa ajarin aku pelajaran/main alat musik ini ngga?”

Pas kamu tau kamu mau banget bisa Matematika atau kamu ingin banget bisa main gitar, dan akhirnya kamu minta cowok kamu untuk ngajarin kamu. Cowok kamu bakal tambah ngerasa kalo kamu sebagai cewek ngga cuma mau ngerasain hal yang enak-enak doang melainkan juga mau belajar suatu hal yang baru. Otomatis doi bakal seneng dong punya cewe yang mau berusaha untuk bisa ngelakuin sesuatu yang kamu anggap sulit.

Jadi ini adalah beberapa dari sekian banyaknya hal yang cowok suka denger dari ceweknya. Mulai sekarang, jangan pernah gengsi lagi untuk langsung muji cowok kamu ya girls. Daripada disimpen sendiri, mending juga kamu berbagi kebahagiaan itu ke cowok kamu kan? Semoga berhasil!

 

Oleh: Alphana Christy Falopenia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.