Sensasi Dessert Khas Italia

korean food

Jakarta mulai diramaikan dengan berbagai tempat hang-out yang diminati banyak kaula muda pecinta kuliner. Mulai dari kedai kopi, pastry shop dan dessert manis asal Taiwan pun berlomba-lomba dalam menciptakan konsep bisnis semenarik mungkin dengan menonjolkan ciri khasnya yang unik.

Tidak mau kalah, Pannacotta Etc yang terletak di lantai 4 One Pacific Place Jakarta ini menghadirkan menu unik untuk para pecinta dessert. Dengan tempatnya yang tidak terlalu besar, namun tetap bisa merasakan kenyamanannya,di sini kamu akan dimanjakan dengan sajian pencuci mulut asal Italia yang sedang booming di dunia kuliner. Sesuai dengan namanya, cafe ini menyajikan dessert manis dan lembut bernama Panna Cotta. Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi dengan dessert yang satu ini. Panna cotta adalah dessert yang bentuknya seperti pudding, namun teksturnya lebih halus dan lembut menggunakan gelatin, krim yang dicampur dengan susu, juga gula.

Ada 11 varian rasa panna cotta  yang bisa kamu cicipi di Pannacotta Etc. Masing-masing varian memiliki saus yang berbeda. Menu Panna Cotta di sini ditawarkan dengan harga yang worth it, sesuai dengan kualitas rasanya. Varian Panna Cotta yang bisa kamu pilih antara lain adalah:

korean dessert

INFATUATION, Classic with Butterscoth

ADDICTION, Classic with Baileys

BERRYLICIOUS, Classic with Mix Berries

PLEASURE, Mint with Dark Chocolate

OBSESSION, Espresso de Creme

DELIGHT, Tiramisu with Coffee

CONFESSION, Double Chocolate

SENSATION, Cheese with Raspberry

SEDUCTION, Banana with Hazelnut Choco

BALANCE, Green Tea with White Cream

Pannacotta Affogatto, Classic with freshly brewed espresso

 

artikel oleh Amanda Riestiany

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.