5 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

 

Tanpa terasa, suasana kemeriahan perayaan Hari Natal sudah terlihat di mana-mana. Bahkan, beberapa dari kalian sudah menyiapkan segala hal untuk merayakannya. Untuk yang bingung mau pergi ke mana dan mau melakukan apa pada saat libur Natal tiba, kalian bisa menyewa setumpuk DVD dan melakukan movie marathon. Berikut adalah 5 rekomendasi film untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru kalian.

1.Christmas Carol

christmas carol

Bertemakan Natal, film yang dibintangi Jim Carey ini memiliki banyak pesan moral. Film ini diangkat dari novel Charles Dickens pada tahun 1843. Bercerita tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan yang tergambar dalam Natal.

2. Home Alone

home alone

Kalau yang satu ini rasanya tidak pernah absen dari layar kaca. Aksi anak kecil yang cerdas dalam merampok rumahnya ini membuat Home Alone laris sejak launching tahun 1990 yang lalu. Kocaknya Kevin akan membuat kalian tidak bosan – bosan menonton film ini.

3. The Polar Express

polar express

Film ini menceritakan tentang seorang bocah yang meragukan adanya Santa Claus tidak bisa tidur pada malam Natal. Dia berharap mendengar bunyi lonceng dari rusa-rusa yang menarik kereta Santa. Namun yang dia dengar justru suara deruman kereta ekspress di luar jendelanya.

4. Four Christmases

four christmas

Film komedi romantis ini menceritakan pasangan Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) yang sebelumnya selalu tidak mau berkunjung ke rumah orang tua mereka pada waktu Natal. Namun Natal kali ini mereka tidak bisa menghindar dan harus mengunjungi orang tua mereka di 4 lokasi yang berbeda karena mereka semuanya sudah bercerai.

5. Jack Frost

jack frost

Film ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama Charlie yang baru saja kehilangan ayahnya akibat kecelakaan. Pada suatu hari Natal, ia membuat sebuah boneka salju, persis sama dengan seperti yg dulu pernah ia buat bersama ayahnya, dan kemudian secara ajaib, roh sang ayah masuk ke dalam boneka salju itu dan mereka melewati sebuah Natal yg indah bersama2 untuk terakhir kalinya.

 

Penulis: Jane Christie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.