Khasiat Ajaib Kulit Manggis

Kabar gembira untuk kita semua! Kulit manggis benar-benar memiliki banyak khasiat loh. Para peneliti telah mencari tahu dan hasilnya ternyata benar bahwa kulit si ratu buah-buahan ini dapat mengobati berbagai jenis penyakit, mulai dari penyakit biasa hingga penyakit serius. Jadi jika anda sedang memikirkan cara mengobati penyakit anda, tidak ada salahnya mencoba khasiat kulit manggis ini. Selain harganya yang murah, kulit manggis tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.
kulit manggis
Percaya atau tidak, kulit manggis diyakini dapat membantu menumpas habis sel-sel kanker yang ada ditubuh anda. Cara memanfaatkannya sangatlah mudah. Pisahkan kulit manggis dari buahnya, cuci kulit manggis anda dengan bersih, rebus dengan 3 gelas air panas, tunggu hingga air tersisa satu gelas saja. Pisahkan kulit manggis dari air rebusan, lalu minumlah air kulit manggis selagi hangat. Konsumsilah secara rutin minimal 2 kali sehari untuk mematikan sel-sel kanker ditubuh anda. Selain mampu membasmi sel kanker, air rebusan kulit manggis diteliti mampu menyembuhkan penyakit diare.

Ternyata, selain dua penyakit tersebut, kulit manggis juga mampu menyembuhkan penyakit lain seperti sariawan. Caranya tidak berbeda jauh. Cukup tambahkan madu ke dalam air rebusan kulit manggis yang telah siap diminum. Tapi kali ini air jangan diminum, melainkan dijadikan obat kumur. Disamping mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, kulit manggis juga memiliki khasiat lain seperti menurunkan berat badan, menjaga system kekebalan tubuh, meredakan demam, menurunkan kolesterol, mencegah batu ginjal, serta mampu menjaga anda tetap tampak awet muda.Jadi tunggu apalagi? Jangan lagi buang kulit manggis anda! Manfaatkan sebaik mungkin dan rasakan khasiat alaminya.

 

Artikel oleh Floura Prawira Lesmana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.