Manfaat Minyak Zaitun

minyak zaitun

1. Baik untuk kehidupan seks Anda

Minyak Zaitun dapat meningkatkan kehidupan seks Anda. Minyak Zaitun meningkatkan sirkulasi keseluruh area tubuh, termasuk yang sulit di jangkau pada zona sensitif seksual.

2. Menurunkan berat badan

Diet kaya minyak zaitun dapat memberikan hasil penurunan berat badan yang lebih besar dan lebih tahan lama daripada diet rendah lemak.

3. Baik untuk kulit

Banyak mengandung vitamin E dan Vitamin A Minyak Zaitun baik digunakan untuk kulit yang relatif kering. Minyak Zaitun dapat membantul sel­sel kulit ber regenarasi.

4. Ketajaman otak

Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal, yang penelitian menunjukkan membantu mencegah atau memperlambat penurunan kognitif yang terkait dengan penyakit seperti Alzheimer.

5. Memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda

Sarat dengan antioksidan ­ penting untuk memperkuat dan melindungi sistem kekebalan tubuh ­minyak zaitun dapat membantu Anda menjadi lebih tahan terhadap infeksi. Ini berbagai antioksidan penting tidak ditemukan dalam minyak lainnya.

6. Produksi tubuh berjalan lancar

Bukan hanya kendaraan yang mendapatkan keuntungan dari perubahan oli biasa, minyak zaitun kontribusi untuk kesehatan operasional daerah vital seperti perut, pankreas dan usus.

7. Kehamilan

Minyak Zaitun tidak hanya dapat membantu menghindari stretch mark, mengkonsumsi minyak zaitun extra saat hamil dapat meningkatkan refleks psikomotor anak Anda dan banyak lagi.

8. Panjang Umur

Minyak zaitun membantu dalam pencegahan dan / atau mengurangi dampak dari begitu banyak penyakit ,termasuk kanker.

 

Artikel oleh Larasati Kirana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.