Hulahoop – Badan langsing, kantong hemat

Three Young Women Playing with Hula Hoops

Tidak dapat dipungkiri lagi berpenampilan menarik dan memiliki tubuh ideal bagi wanita saat ini menjadi suatu tuntutan, kebutuhan, dan gaya hidup. Banyak wanita yang memilih jalur instan untuk merubah penampilannya , contohnya membeli produk penglangsing yang kini merajalela dan banyak ditemukan mulai dari pedagang eceran sampai dengan pedagang online. Namun mereka tidak mengetahui efek apa yang nantinya akan di dapatkan setelah mengkonsumsi obat-obatan instan tersebut.

Ada satu cara yang mungkin belum familiar di kalangan wanita masa kini , cara itu ialah holahoop. Apakah kamu salah satu orang yang sudah letih berusaha untuk mendapatkan badan yang langsing? mungkin hulahoop bisa menjadi jawaban dari penantian kamu selama ini , simak 3 fakta hulahoop berikut ini:

1. Bukan sekedar mainan anak-anak

7 diantara 10 wanita tidak percaya bahwa dengan bermain hulahoop dapat membentuk badan menjadi lebih indah. banyak diantara mereka menganggap bahwa dengan bentuknya yang lucu dan dominan dimainkan oleh anak berusia taman kanak-kanak, hulahoop hanyalah sebuah mainan anak biasa. Namun ternyata sebuah penelitian menyimpulkan bahwa dengan bermain hulahoop dapat membakar 110 kalori , setara dengan berlari sejauh 1,6 km. wah, tidak ada yang menyangka bukan ?

2.Harga yang melegakan kantong

Tak cukup hanya membakar kalori , hulahoop juga berfungsi untuk mengikis lemak-lemak yang tak diundang dibagian pinggang. Harga yang ditawarkan kepada para pengguna hulahoop sangat bervariasi namun tetap terjangkau, mulai dari Rp.25.000 – 150.000. Menurut para pengguna hulahoop , hulahoop akan lebih melegakan kantong karena hanya dengan membeli hulahoop seharga Rp.100.000 misalnya, kamu sudah bisa menggunakannya dirumah, tak butuh biaya bulanan seperti di tempat fitness lagi.

3.Tak semudah yang dilihat

Banyak orang yang menyepelekan permainan hulahoop, namun ternyata untuk bermain hulahoop tak semudah seperti yang dilihat. sebagian besar pengguna hulahoop mengatakan bahwa pada awal mereka memulai bermain hulahoop , pinggang mereka akan terlihat biru ,terasa pegal dan sedikit sakit. namun dengan latihan yang rutin badan yang awalnya sakit akan terasa segar. bukan hanya itu saja ,dengan bermain hulahoop bentuk tubuh akan lebih tegap, badan lebih langsing dan lentur, tak lupa juga metabolisme tubuh jadi lebih baik , sehingga kalori yang masuk akan lebih mudah terbakar.
Bagaimana menurut kamu ? menarik bukan ? Jangan lupa untuk tetap mengonsumsi air putih yang cukup dan asupan gizi yang lengkap dan sehat. Motivasi dirimu untuk memiliki tubuh indah namun tetap sehat . Indah bukan berarti kurus kering. Selamat mencoba girls!

 

Artikel oleh Stefi Octaviana Mandagie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.