Pedulinya Mahasiswa Terhadap Lingkungan (HARPO)

 

harpo

HARPO merupakan akronim dari Hari Pohon yang digunakan sebagai nama dari salah satu rangkaian program Holysheet komunitas Velre dalam upaya kampanye efektifitas penggunaan kertas dan pengumpulan keras bekas sebagai bentuk kepedulian lingkungan yang rangkaiannya akan berjalan hingga april 2015.

kegiatan ini didukung penuh oleh paduan suara mahasiswa unpad (PSM UNPAD) yang telah selesai melaksanakan konser mereka bertajuk die wanderlust dan berkomitmen untuk berkontribusi dalam menanggapi isu lingkungan hidup pasca konser yang telah dilaksanakan.

HARPO merupakan acara pembuka program holysheet dimana velre akan mengundang seluruh civitas akademik universitas padjadjaran untuk mengumpulkan kertas bekas serta melakukan sosialisasi terkait program kampanye yang akan berjalan setelahnya.

acara tersebut akan diisi berbagai komunitas-komunitas dan UKM yang ada di universitas padjadjaran. dengan penampilan utama dari PSM UNPAD yang akan menjadi pengisi dalam acara HARPO.

Tidak hanya sampai disitu selain adanya pengisi-pengisi yang akan hadir dalam acara HARPO, akan ada penandatanganan petisi dari velre bersama PSM UNPAD yang merupakan simbol dukungan terhadap komunitas velre dalam upaya pengelolaan sampah kertas dan kampanye yang merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

 

Artikel oleh Reynaldo Edo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.