Putih dan Bebas Bulu Ketiak Seumur Hidup

 

Wanita bisa dibilang sebagai mahluk yang selalu memperhatikan penampilannya. Penampilan menurut sebagian besar wanita merupakan kunci kecantikan seseorang. Sedikit saja hal yang dapat mengganggu, itu bisa saja menjadi masalah baru dan mengurangi kepercayaan diri seseorang. Mau terlihat ataupun aman terlindungi tetap saja itu akan menjadi sesuatu yang kelam dan harus teratasi. Bayangkan jika terdapat noda hitam membandel dibagian ketiak anda. Apa yang akan anda lakukan ?

Pertanyaan itu kini menjadi momok dan sangat menjengkelkan bagi yang sedang mengalaminya. Ketiak adalah bagian yang sangat sensitif dan rawan terkena iritasi. Mungkin pemakain deodoran roll on berlebih, terutama bagi wanita yang sering mencabuti bulu ketiak itu dapat mengakibatkan kulit muda yang seharusnya sehat akan menjadi menjadi lapisan kering, kasar, rusak, iritasi karena luka yang dialami, dan kulit ketiak berubah menghitam.

Cara alami yang paling mudah dilakukan :

  1. Menggunakan Lemon

Penggunaan lemon terbukti ampuh menghilangkan flek dan noda, termasuk ketiak hitam. Iris satu buah lemon dan kemudian irisan tersebut digosokkan secara perlahan hingga airnya menempel ke seluruh permukaan ketiak Anda. Pastikan ketiak dalam keadaan bersih.

  1. Menggunakan mentimun

Penggunaan mentimun berfungsi untuk membasmi noda hitam pada lipatan ketiak, Anda dapat mengiris mentimun ke dalam ukuran yang sedang (tidak terlalu tipis dan tebal), kemudian gosokkan irisan tersebut dan biarkan airnya menempel pada ketiak.

Dua hal itu adalah cara alami yang dapat dilakukan untuk mengembalikan kulit ketiak kembali seperti aslinya. Namun dua hal itu membutuhkan kesabaran dan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang optimal.

zap

Penggunaan ZAP Underarm Brightening Treatment bisa menjadi solusi cepat, aman dan terpecaya. Treatment ini adalah perawatan kulit ketiak dengan cara pengelupasan sel kulit terluar yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang telah menumpuk di ketiak dan menyebabkan warna kulit ketiak terlihat hitam atau gelap. Zap merupakan pionir dalam menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, aman, dan tanpa rasa sakit, yang didukung dengan teknologi modern yang telah lulus uji mutu. Hasil dari setiap treatment akan mulai terlihat sejak 3 – 7 hari setelah melakukan ZAP Underarm Brightening Treatment. Manfaatnya pun pastinya untuk mengangkat sel kulit mati pada ketiak, mencerahkan warna kulit ketiak dan menghaluskan kulit. Jadi tunggu apalagi, mengidam – idamkan kulit ketiak bersih tanpa bulu ? Kunjungi outlet Zap terdekat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.zap.co.id

 

Artikel oleh Corry Sharon

One thought on “Putih dan Bebas Bulu Ketiak Seumur Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.