Bali Hot Spots!

 

 

Jika ditanya tempat mana yang ingin dikunjungi, jawabannya mungkin beragam, tapi bagi saya cukup di Indonesia. Karena begitu banyak hal yang dapat digali di sini, di tanah air dengan negeri beribu pulau. Suatu kebanggan bisa tinggal di Indonesia dengan beragam alasan. Dari mulai budaya Indonesia yang mengagumkan di dunia, sifat penduduk Indonesia yang bertoleransi tinggi serta sifat kegotongroyongan dan kekeluargaan, surga untuk berkuliner, dan tempat dengan sejuta keindahan alam. Untuk tahun 2015 ini, mungkin Bali menjadi jawaban, maka disini saya akan memberi tips tempat wajib yang harus dikunjungi ketika di Bali.

 

Cocoon Beach Club

 

Salah satu hasil guglingan adalah Cocoon Beach Club yang terletak di Doble Six Legian. Cocoon tidak berbatasan langsung dengan pantai, ada sebuah jalan yang memisahkannya. Area pool-nya tidak memiliki pembatas yang tinggi, maksudnya agar kita bisa melihat langsung ke pantai. Namun secara tidak langsung, orang-orang dari luar Cocoon dapat melihat jelas ke dalam.

cocoon

Alamat Cocoon Beach Club: Jl. Double Six, Blue Ocean Terrace Seminyak,Kuta, 80361, Indonesia

 

 

La Favela

Konsep yang ditawarkan La Favela mungkin berbeda dengan konsep tampat hang out lainnya, tempat yang terlihat kecil dari luar ternyata berbeda ketika sudah berada di dalam La Favela, dilengkapi dengan music 80’s, country, dan ala brazil membuat pengunjung yang datang ke tempat ini merasa nyaman. Pemilik La Favela juga merupakan memilik dari tampat hang out La Plancha.

la favela

Alamat La Favela: Jl. Laksamana Oberoi 177X, Seminyak, Bali 80361, Indonesia

 

 

 

Single Fin

singlefin

Single Fin yang berada di Uluwatu merupakan tempat yang pas untuk bersantai sore menikmati matahri terbenam bersama orang terdekat. Lokasi yang indah dengan perpaduan musik yang pas untuk menemani para pengunjung merupakan kelebihan dari single fin, selain itu menu yang disediakan juga memiliki rasa yang berkualitas.

 

Alamat Single Fin: Blue Point Bay Villas, Jl. Labuan Sait, Uluwatu, Bali

 

 

 

WooBar

Design yang menarik merupakan salah satu kelebihan dari tempat ini. Tempat yang terletak tepat di dekat pantai ini merupakan tempat yang indah dengan konsep yang disajikan WooBar. WooBar terdapat di hotel W.

woobar

Alamat WooBar: Jalan Petitenget, W Hotel, Seminyak, Bali 80361, Indonesia
+62 361 4738106

 

 

Itulah beberapa tempat yang sekiranya bisa menjadi acuan ketika berada di Bali , semoga bisa bermanfaat.

 

Artikel oleh Tissa Rizkya Putri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.