Cara Membuat Wanita Tertawa

Selera humor menjadi salah satu poin penting bagi sebagian wanita untuk mencintai seorang pria. Demikian juga dalam menjalin relasi bisnis atau patner kerja. Ketika kita harus menjalani waktu bersama-sama orang lain, harus ada unsur humor di setiap saat.Humor dapat membuat hidup lebih berwarna, membuat suasana tidak kaku/tegang, bahkan membuat pasangan kita merasa lebih bahagia. Ketika seorang pria selalu serius dan jarang membuat pasangan wanita nya tertawa, hal ini tentu akan membuat wanita idak merasa tertarik dan suasana garing, meskipun sang pria kaya dan tampan. Seorang ahli meneliti tentang aspek bagaimana membuat wanita bahagia, mereka menemukan fakta bahwa membuat seorang wanita tertawa merupakan aspek yang penting.

Hidup adalah perihal membuat setiap saat yang kita jalani menjadi sesuatu  yang menyenangka, di tengah-tengah serangkaian masalah yang kita hadapi. Jika Anda memiliki kemampuan untuk tertawa, maka Anda juga bisa membuat wanita Anda tertawa.

cara menghibur wanita

Berikut Sharingdisini  Tips Membuat Wanita Tertawa 

Pastikan dahulu moodnya

Hal pertama akan sangat salah jika Anda membuat lelucon ketika suasana hatinya sedang marah. Hal ini tentu akan memperburuk suasana. Jadi, pastikan bahwa suasana hatinya sudah lebih tenang dan menerima beberapa komedi yang Anda lakukan.

Jangan melucu berlebihan

Jangan terlalu berlebihan dalam menciptakan suatu lelucon. Fikirkan dahulu kata-kata yang akan anda lontarkan. Jangan sampai membuat  tersinggung  / menghina. Pikirkan lebih jauh dampak dari kata-kata yang akan anda lontarkan.

Tidak menyinggung penampilannya

Jangan pernah membuat lelucon perihal pernampilannya. Apalagi jika membandingkannya dengan wanita lain. Jelas, ini akan membuatnya marah, atau tersinggung di dalam hatinya. 

Melucu spontan

Mencoba untuk  spontan melucu membuat wanita Anda tertawa.  Anda bisa melucu tentang hal-hal yang sedang Anda alami seketika itu, melihat sesuatu yang lucu. Tindakan spontan akan lebih mencairkan suasana dan membuatnya terhibur dan merasa bahagia.

Jadilah romantis

Kelola ide humor Anda. Yang pada akhirnya membuat ia tersenyum bahagia dan semakin jatuh cinta kepada Anda. Misal, membuat kejutan kecil yang lucu yang Anda lakukan untuknya.

 

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.