BitClub Network – Pertambangan BitCoin

Pernah terpikir hendak menambang BitCoin tapi teknologi tidak memungkinkan? Pengen menambang BitCoin tapi kurang pengetahuan? Tidak tau kepada siapa bertanya? Disini hadir solusi terhadap pertanyaan tersebut melalui:

BitClub Network – Pertambangan BitCoin

bitclub network bitcoin mining

BITCOIN ialah mata uang cryptocurrency yg paling hangat dibicarakan pada masa kini, terutamanya dalam bisnis online. Terbukti bergerak naiknya nilai mata uang Bitcoin dimana ia telahmencecah tingkat tertinggi di tahun 2015 dengan nilai diatas $450 (Rp. 6,4jutaan).

bitcoin price index

Mata uang digital ini (Bitcoin) bukan saja mulai dilirik masyarakat Indonesia tapi juga masyarakat sedunia sebagai salah satu jalan keluar yang kita panggil “Safe Haven” untuk mencegah inflasi sekiranya nilai mata uang Negara menurun.

bitcoin mining
Faktor lain yang membuat orang tertarik tentang BitCoin ini ialah, ia dapat ditambang!! Penambangan ini dapat dilakukan dengan menggunakan “Komputer Super” berkekuatan tinggi yg akan menambang Bitcoin baru setiap 10 menit. Bitcoin telah diprogramkan bahwa ada batas maksimal kuantiti penambangannya. Dijangkakan penambangan BitCoin akan punah pada tahun 2140.
bitclub-network-penambangan-bitcoin-3 (1)
bitclub-network-penambangan-bitcoin-2
BitClub Network terdiri dari pakar networking, professional, programmer yg akan membantu para investornya berurusan dengan pertambangan Bitcoin. Didukung dengan akses eklusif kepada sistem serta fasiliti pertambangan itu sendiri. Anda tidak harus berjualan untuk mendapatkan bonus dari penambangannya setiap hari. Goal utama dari Bitclub Network ialah menyediakan servis terbaik, teraman, dan terpenting sekali keuntungan profit dari market crypto currency bagi para investornya.bitclub-network-penambangan-bitcoin-4
bitclub-network-penambangan-bitcoin-9

Saat ini BitClub Network mempunyai 3 fasilitas dan semua aktivitas penambangan BitClub Network dapat anda pantau sendiri melalui blocktrail atau blockchain    
bitclub-network-penambangan-bitcoin-6
Blockchain (Klik Gambar Untuk Perbesar)
bitclub-network-penambangan-bitcoin-7
Blocktrail (Klik Gambar Untuk Perbesar)

Untuk pertama kali di Indonesia akan diadakan Meeting/ Seminar/ Acara Sosialisasi pada Tanggal 8 November 2015 di Grand Clairon, Kendari, Tgl 10 November 2015 di East Parc Jogya, Tgl 11 November di Aston Solo, Tgl 14 November di Pangkalan Bun Hotel Swissbell, Sampit, Tarakan, Makasar dan berikutnya Roadshow Palangkara Raya, Pekanbaru, Jogja, Solo dan Jakarta. (info lebih lanjut hubungi no kontak sponsor diakhir artikel).

bitclub-network-penambangan-bitcoin-10
Artikel Premium

 

  
Tertarik atau Masih Penasaran?
Konsultasi Hubungi:
Tedy
Call/SMS: 081553003621
PIN BBM: 527F07C2
Web Support:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.