3 Penilaian Laki-laki Terhadap Wanita Yang Memakai Batik

 

Batik merupakan pakaian tradisional Indonesia, tepatnya jenis pakaian ini berasal dari suku Jawa. Batik telah digunakan oleh pria dan wanita Jawa sejak era sebelum kemerdekaan. Pakaian ini sangat lekat dengan keluarga kerajaan, tapi seiring berkembangnya zaman sekarang batik tidak lagi dipandang sebagai pakaian ala kerajaan. Pada era ini semua orang sudah memakai batik untuk membuat dirinya tampil elegan dan berwibawa.

pakaian batik wanita

Bagi wanita, tentu memakai batik adalah bagian dari fashion yang harus dipenuhi karena pakaian batik wanita dapat membuat seorang wanita tampil beda dari biasanya. Namun, apakah wanita yang memakai batik dapat mencuri perhatian para kaum adam? Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk kita bahas secara lebih dalam:

Pria Menilai Anda Sebagai Wanita yang Elegan

Nah, bagi Anda para wanita yang ingin bergaya beda dari biasanya, Anda bisa mencoba baju batik wanita model baru untuk mencuri perhatian para kaum adam. Laki-laki yang melihat wanita mengenakan batik pasti akan menilai Anda sebagai wanita yang elegan karena pakaian batik sendiri lekat dengan formalitas dan rapi. Dengan begitu, image batik yang sudah terlanjur seperti itu pasti akan terbawa ke diri Anda.

 

Pria Menilai Anda Seperti Wanita Mandiri

Seperti yang di kutip oleh Wikipedia Bagi kaum wanita di Indonesia, batik menjadi populer saat tokoh Ibu Kartini mulai memakainya pada zaman dahulu. Sejak saat itu, nama Kartini mulai diperbincangkan orang karena kemandiriannya dalam memperjuangkan hak para perempuan. Nah, streotipe itu terbawa hingga kini. Ketika batik dipakai oleh seorang wanita, penilaian mandiri tersebut terbawa ke semua pikiran orang Indonesia, tidak terkecuali bagi kaum adam. Nah, maka dari itu ketika wanita memakai pakaian batik, ada kesan mandiri dalam menilai Anda.

 

Pria Akan Menilai Anda Seorang Wanita yang Cantik

Cantik tentu tidak selalu berkaitan dengan fisik seseorang, Anda juga bisa cantik dengan gaya pakaian yang tepat. Anda bisa menggunakan model pakaian batik wanita yang beda dari seperti biasanya, dengan memakai batik wanita yang lebih modern, tentu Anda akan tampil semakin cantik dan anggun. Para lelaki yang melihat Anda pasti tidak akan berpaling dari gaya Anda yang fashionable dengan batik wanita modern.

Bagaimana? Sangat menarik bukan! Pakaian batik bisa membuat Anda tampil elegan dan anggun. Wanita yang mengedepankan batik sebagai pilihan fashionnya tentu akan terlihat berbeda dari para wanita biasanya. Dengan gaya Anda yang berbeda, Anda pun akan dinilai khusus oleh kaum adam. Maka dari itu, jangan ragu untuk terus memakai busana batik wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Security Code * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.